Polsek Talang Padang Identifikasi Korban Tersengat Listrik

 



Tanggamus radarmerahputih.com Nasib nahas dialami seorang warga Talang Padang, ia meninggal dunia setelah tersengat listrik saat membantu tetangganya memasang tarub, Jumat (4/3/2022) pagi. 


Atas hal itu, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus telah mendatangi TKP serta melakukan identifikasi korban yang diketahui bernama Jaili (37) juga warga Pekon Singosari. 


Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Sarwani, S.E mengungkapkan, hasil identifikasi bahwa peristiwa tersengat listrik yang dialami korban terjadi pada pukul 09.00 WIB. 


"Peristiwa terjadi saat korban membantu tetangganya yang hendak melaksanakan hajatan pada esok Sabtu (5/3/22)," kata AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 


Kapolsek menjelaskan, sebelum kejadian korban memasang terpal di atas rumah sohibul hajat, namun pada saat korban naik kaki korban menyentuh kabel listrik yang terkelupas yang yang masih ada aliran listrik. 


"Korban terpental dan langsung terjatuh ke bawah dengan posisi kepala korban di bawah membentur lantai terbuat dari semen," jelasnya. 


Sambungnya, warga segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Talang Padang, namun nyawa korban tidak tertolong. 


"Korban sempat di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, namun  korban sudah meninggal di perjalanan," ujarnya. 


Kapolsek menambahkan, saat ini korban sudah dimakamkan di TPU Pekon Singosari. "Tadi siang jenazah korban sudah dimakamkan," tandasnya. 


(Red/Husni)

Post a Comment

0 Comments