-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Prayogo Manager Bagor Watu Gedhe : Pantang Menyerah , Terus Berlatih Raih Prestasi .

Monday, March 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T21:55:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Nganjuk, radarmerahputih.com --Liga Bola Voly  Nganjuk Bersatu III , turnamen  yang  menghadirkan puluhan tim , baik  tim putra maupun tim putri se Kabupaten Nganjuk , dalam rangka perebutan Nganjuk  Voly Cup , 


Sebanyak 18 tim bola voli putra yang tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten Nganjuk ikut ambil bagian dalam ajang bertajuk "Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III". 



Turnamen pramusim yang digelar di Lapangan Bagbogo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tersebut, dihelat sejak Sabtu (12/3/2022) sore hingga Minggu (20/3/2022) malam.


 


Liga puncak mempertemukan tim unggulan Bagor Watu Gedhe melawan tim unggulan lainnya Ngronggot Putra Brantas.




Pertarungan Bagor Watu Gedhe dan Ngronggot Putra Brantas berlangsung alot sejak awal hingga berakhirnya pertandingan. Bagor Watu Gedhe yang dipimpin oleh kapten Sofie tampil mengesankan sejak awal laga hingga set pertama dimenangkannya. Bahkan klub asal Kecamatan Bagor tersebut sempat memenangkan set kedua hingga memimpin 2-0.




Melihat timnya tertinggal jauh, membuat Ngronggot Putra Brantas langsung tancap gas dan merebut set ketiga dan keempat. 


 


Dengan hasil tersebut, terjadilah yus yang membuat masing-masing pemain dari dua klub tersebut harus bekerja lebih keras lagi. Yus akhirnya diakhiri diangka 15 berbanding 8 dengan kemenangan untuk klub Bagor Watu Gedhe.  Dengan hasil tersebut, mengubur harapan klub unggulan Ngronggot Putra Brantas untuk menyabet gelar juara.


 



Kebersamaan atlet dan official Bagor Watu Gedhe usai menyabet juara 1 "Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III"


Prayogo Laksono, Manager Bagor Watu Gedhe mengapresiasi keberhasilan anak didiknya yang berhasil menyabet gelar juara turnamen pramusim "Liga Bola Voli Nganjuk Bersatu III".  


Terima kasih kepada para pemain  yang telah membawa harum klub Bagor Watu Gedhe dan masyarakat Kecamatan Bagor. Keberhasilan ini juga tak lepas dari peran Bapak Darminto sebagai pelatih dan Mas Didit sebagai asisten pelatih. Sekalipun Bapak Darminto disibukkan dengan tugasnya di Polres Nganjuk sebagai Kasiwas (red: kepala seksi pengawasan), namun ini tak mengurangi tanggung jawabnya sebagai pelatih, sehingga bisa menyabet juara turnamen pramusim bola voli putra tingkat kabupaten, urai Prayogo yang juga berprofesi sebagai pengacara. 



Sementara itu, pelatih Bagor Watu Gedhe, Darminto menjelaskan, kunci keberhasilan timnya menyabet gelar juara tak terlepas dari fleksibilitas pemain dalam melakukan serangan dan bertahan.


Selain itu kekompakan pemain senior dan junior turut menjadi faktor penting sehingga tim kami bisa juara, ucapnya, Senin (21/3/2022).

 


Darminto juga mengatakan, keberhasilan tersebut diharapkan para atlet agar tidak mudah berpuas diri, dengan raihan prestasi tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.


Semoga raihan ini bisa memotivasi anak-anak untuk tampil lebih baik ke depannya, harapan kita tentu agar semua pemain Bagor Watu Gedhe bisa menjadi pemain voli profesional, pungkasnya.


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini