Prayogo Ucapkan Trimakasih Kepada Gracio Even Organizer

 



Nganjuk ,radamerahputih.com - jasa Even Organizer ( EO ) dalam setiap kegiatan sangat dibutuhkan , sehingga kita sebagai pemilik kegiatan harus pandai dan tepat dalam memilih EO tersebut .


Seperti yang dilakukan Prayogo Laksono pengacara  muda asli Nganjuk ini , baru baru ini dirinya membuka kantor baru Law Office  & Media Center Bersama Prayogo di jl Raya Nganjuk - Loceret , 


Dengan Designe serba putih bersih yang menandakan putih itu suci , Prayogo menggunakan jasa EO Gracio   dari Kelurahan Kedondong Bagor Nganjuk .



Usai kegiatan , Prayogo menyampaikan ," Ucapan banyak  terimakasih Dari Kantor Law Office kepada Event Organizer ( EO ) Gracio  , dengan Designe yang bagus dan  mengesankan ini ,membuat suasana pada acara ini semakin syahdu , " kata Prayogo .


" Sekali lagi saya selaku pemilik acara , sangat berterimakasih kepada Gracio EO ." Jelasnya .

Selain itu , dalam acara tersebut juga dibumbui dengan hiburan Sukoroncong  ,dengan alunan musiknya yang khas keroncong menambah suasana semakin rame , 

" Saya  pribadi , keluarga dan partner law Office Prayogo mengucapkan banyak terimakasih juga kepada  grop musik Sukoroncong yang telah menghibur tamu tamu undangan dan telah membuat susana menjadi rame , dan membuat para tamu semakin asik menikmati   ,". Jelas Prayogo Kepada media ini .

( Red / sw ) .

Post a Comment

0 Comments