-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Rehab Kantor Desa Gelangkulon Sampung , Surono Kades Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Baik Lagi

Sunday, March 6, 2022, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T05:18:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ponorogo ,radarmerahputih .com - Desa Gelangkulon salah satu desa di wilayah kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo.

Rehab Kantor Desa  Gelangkulon Sampung , Surono Kades Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Baik Lagi 

Desa ini mendapat kucuran dana dari program BKK ( bantuan keuangan kusus ) dari Daerah anggaran tahun 2022 . Dengan nilai sebesar Rp. 300 .000.000,- ( tiga ratus juta ) .


Surono kepala desa Gelangkulon saat ditemui di ruang kerja baru baru ini menjelaskan ," ya benar. Desa Gelangkulon dapat dana sebesar Rp. 300 juta , dari dana tersebut kita fokuskan untuk rehab kantor desa , mengingat kantor desa yang sudah usang dan memang perlu berbaikan ," ucap Surono kepada awak media ini .


Masih menurut kades Surono ," dari nilai Rp.300 juta ini dengan volume 14 x 16 M , dengan tujuan kantor desa yang bagus  dan layak , agar pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik , dan kita sebagai pelayan masyarakat semakin betah di kantor ," ujarnya .


( Surono Kades gelangkulon Sampung ponorogo ) 


Kalau bicara soal waktu , target waktu yang ditentukan pekerjaannya selama 30 hari. dan saat ini sudah sekitar 35 %  ,kami kerjakan secara swakelola ,karena kami pihak desa lebih utamakan pemberdayaan masyarakat , selain itu kita juga lebih utamakan kualitas ," ungkap kades . 



Lebih jauh , Kades Surono menyampaikan bahwa di Desa Gelangkulon ini ada empat dusun , antara lain dusun Kruyo , dusun Darat ,dusun Gelang dan dusun Sodong  , 


Sesuai harapan masyarakat , mengingat  situasi dan kondisi  baledesa yang sejak  dulu belum ada rehab , sehingga saat  ada kesempatan  yaitu dengan program BKK anggaran tahun 2022 ini  kita fokuskan  untuk rehab kantor desa , dan ini juga merupakan salah satu vissi atau planing  kami sesuai  rencana jangka panjang kami bangun dan kami rehab kantor desa , salah satu bukti untuk membangun desa . 


( Red / sw ) . .


Komentar

Tampilkan

Terkini