-->

Author Details

SAT SAMAPTA POLRES TANGGAMUS DAMPINGI PJJ DIT SAMAPTA POLDA LAMPUNG.

Wednesday, March 23, 2022, March 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T02:58:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com  Sat Samapta Polres Tanggamus mendampingi Dit Samapta Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) di wilayah Kabupaten Tanggamus, Rabu (23/3/2) siang. 


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bersama dalam rangka Kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) Dit Samapta Polda Lampung di Polres Tanggamus. 


Apel tersebut dipimpin AKP Ahmad Hazuan dari Dit Samapta Polda Lampung dan Kasat Samapta Polres Tanggamus AKP Sururudin dengan maksud menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas. 


“Usai tim gabungan Dit Samapta Polda Lampung dan Sat Samapta Polres Tanggamus melaksanakan apel, rombongan menuju Kota Agung guna melaksanakan pengamanan vaksinasi massal di Polsek Kota Agung," kata Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K usai kegiatan. 


Sambungnya, setelah melakukan pengamanan, PJJ DitSamapta Polda Lampung beserta tim juga melaksanakan patroli sore dan temu warga di Dermaga Kota Agung. 


"Di dermaga Kota Agung, tim juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Kegiatan ditutup dengan berdialog dan temu warga kelurahan Pasar Madang Kota Agung," ujarnya. 


Iptu M. Yusuf menjelaskan, dari hasil pelaksanaan kegiatan tersebut, dapat tercipta kebersamaan tim Dit Samapta Polda Lampung dan Polres Tanggamus. 


Selain itu juga, terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di lapangan maupun kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanggamus. 


"Patroli Jarak Jauh Dit Samapta Polda Lampung, akan rutin dilaksanakan dan kedepan akan menjangkau wilayah yang luas guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Lampung khususnya Polres Tanggamus," tutupnya. 


(Red/Husni)

Komentar

Tampilkan

Terkini