-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

" Sehat Bangkit Maju dan Berprestasi " Pengurus KONI Nganjuk Resmi dilantik Oleh Ketua Umum KONI Jatim ,

Tuesday, March 22, 2022, March 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T08:43:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk ,radarmerahputih.com -Pelantikan Pengurus Kini Kabupaten Nganjuk masa bakti 2921- 2025 di pendopo Nganjuk , Selasa ( 22/03 / 2022) 

Acara dimulai sejak pukul 14 ,00 wib hingga selesai .diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , pembacaan laporan pengurus KONI masa bakti 2021-2025 . .

Selaku  ketua KONI Nganjuk Ali Mahfud , " ucapan banyak terimakasih kepada seluruh OPD , Plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi , ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , bapak Kasdim , Waka Polres Nganjuk , bapak Panito , bapak Tikno , seluruh pengurus KONI Nganjuk , pengurus masing masing Cabang Olahraga dll ." Ucap Ali .

" Dengan semangat baru mari kita sukseskan KONI Nganjuk yang Sehat  Bangkit Maju dan Berprestasi , " tandas ketua KONI baru ini .

Selain itu juga sambutan ketua umum KONI Jatim Nabila M.Si ." Tugas Koni disini adalah membawa nama baik Nganjuk dalam bidang olahraga , tugasnya mencari bibit baru ataupun melatih dan mendidik para atlet  untuk terus berlatih , agar pada saatnya pada prlorprov maupun Nasional nantinya  bisa meraih prestasi  yang lebih bagus fan baik dari sebelumnya  " Ucapnya .

' Nganjuk tidak boleh rangking 19 lagi ,harus di 10 besar atau kalau boleh diatas 10 besar , 5 besar atau 3 besar , bahkan kalau bisa menjadi juara pada Porprov maupun Nasional nanti ," tegasnya 

Masih menurutnya , ' Karena Plt bupati Nganjuk adalah mantannya ketua Percasi Jatim , Nganjuk harus lebih baik dan maju lagi ,kita harus bekerja keras , berkolaborasi antara eksekutif , legislatif maupun para donatur atau penyantun ,agar nantinya KONI Nganjuk menjadi kuat , sehingga akan lebih mudah untuk meraih prestasi ," tandas ketua umum KONI jatim ini .

Nganjuk harus Suportorisem  , harus ada sentuhan sentuhan dari Pemkab ataupun para donatur , terlebih lagi ketua DPRD Nganjuk ,Saatnya Porprov , Nganjuk harus melangkah lebih maju .

Masih pada kesempatan yang sama Pl bupati Nganjuk Marhaen Djumadi turut menyampaikan bahwa ," busa terselenggaranya pelantikan pengurus KONI Nganjuk ini juga berkat perjuangan yang sangat besar dari ketua KONI Jatim serta semua pengurus KONI Jatim  untuk mendapatkan SK dari KONI pusat . Dari KONI Nganjuk sebelumnya ada sedikit gendala ,namun semua bisa diatasi ,' kata kang marhaen .

Untuk anggaran Koni apabila ada kekurangan , saya mohon ketua DPRD Nganjuk bapak Tatit Heru Tjahjono juga bapak Nur Djainuri , kedepan untuk dipertimbangkan agar ada penambahan anggaran di Koni Nganjuk ini . 

Berharap adanya kolaborasi para penyantun , seperti bapak Itok , bapak Panito juga para penyantun lainya , semoga ada penyantun penyantun pada Koni Nganjuk lebih dari ini , untuk mewujudkan KONI Nganjuk " Sehat Bangkit Maju dan Berprestasi " ujarnya .

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono  siap mendukung KONI Nganjuk menjadi menjadi lebih baik dan maju , melalui penambahan anggaran yang dibutuhkan oleh KONI Nganjuk  , yang anggaranya akan diambilkan dari PAK 2022 .

Menurut Tatit Heru Tjahjono ketua DPRD Nganjuk ketika di temui media ini menjelaskan ," Legislatif siap mendukung kegiatan KONI , secepatnya dari KONI nganjuk melalui Dinas Pariwisata untuk membuat proposal ditujukan kepada kami ,agar segera mungkin untuk diagendakan dan diusulkan pada PAK nanti , intinya kami tunggu proposal dari Pariwisata , untuk nominal kami belum tau persis karena proposal belum ada , " ujarnya . 

Gunawan Widagdo Plt Disporabudpar ( Dinas Pemuda dan Olahraga  Kebudayaan dan Pariwisata ) Kabupaten Nganjuk  saat ditemui usai acara pelantikan tersebut menyampaikan ," anggaran KONI memang harus di bakcup oleh pemerintah ini adalah kolaborasi antara eksekutif dan legislatif , memang selama ini masih ada kekurangan anggaran KONI Nganjuk , dan selama belum ada pelantikan pengurus ini sudah ada cadangan anggaran  , sehingga untuk kedepan KONI Nganjuk harus berhasil dan meraih prestasi  ," ucap Gunawan .( Adv /sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini