-->

Author Details

Turnamen Cup Volly Ball Putri 2022 Pekon Datarajan Ulubelu Resmi Dibuka Oleh Sodri

Saturday, March 26, 2022, March 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T04:12:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  




Datarajan radarmerahputih.com - Turnamen volly ball putri perebutan kepala Pekon Cup resmi dibuka  secara langsung  oleh kepala Pekon Datarajan Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus bapak Sodri berjalan lancar dan penuh dengan hikmad berkat izin Allah SWT , Sabtu 26/03/2022.


Dalam sambutan kepala Pekon  Sodri mengucapkan ," Syukur Alhamdulillah terlaksananya acara kepala pekon Cup dan terimakasih banyak  kepada rekan rekan  kepala pekon, ketua APDESI kecamatan Ulubelu ikut berpartisipasi  menghadiri  pembukaan Open turnamen volly ball putri, dan seluruh peserta ke enam /club' sebanyak 32 Club' dan adik" pecinta olah raga yang sangat" saya banggakan.


Lanjut pak lurah sapaan akrabnya," tak ketinggalan semua elemen masyarakat, Takkala penting partner saya ujung tombak saya di segi aspek kegiatan pemuda pemudi karang taruna yang sifatnya positif ber Inovatif sehingga menumbuhkan  tercipta Inovasi baru dan mandiri ujar ,"  Sodri 

Sodri kepala Pekon saat ditemui  di lokasi tepatnya di lapangan bola pekon Datarajan langsung berinteraksi mengenai acara kepala pekon Cop

 P waak Dri panggilan akrabnya menanggapi awak media benar di pekon Datarajan mengadakan kegiatan olah raga Volly ball putri.


Lebih kurang dua tahun kita terserang penyakit Corona covid 19 jadi semua kegiatan olah raga sama sekali tidak bisa  beraktifitas alias facom nah untuk saat saat ini nampaknya penyakit corona covid 19 tensinya turun bisa juga kita sebut zoona sudah membaik  kalangan pemuda pemudi berkordinasi dengan saya sebagai pamong mengenai ingin beraktivitas kegiatan olah raga sekaligus hiburan, untuk menghadapi bulan romadon.


Atas kemauan anak" serta di dukung oleh aparat pekon serta masyarakat pedagang kecil ikut mendukung kegiatan olah raga .

Sehingga hari ini saya buka sekaligus melangsungkan pertandingan Volly ball putri,



Karna apa kegiatan ini di prakarsai oleh  kepala pekon dan karang taruna, yang pertama untuk menjalin hubungan silahturrahmi silaturrahim kita sesama berolah raga agar imun kita terjaga dan kuat.


Sedikit perhatian kami untuk penyemangat/ memotivasi bagi peserta yang memenangkan mendapatkan juara 1 2 3 dan 4 kami penyelenggara memberikan piala tropi serta dana pembinaan yang berfariasi pungkas bapak kepala pekon.


(Red/Husni)


Komentar

Tampilkan

Terkini