332 KK Warga Desa Parang Terima BPNT dan BLT Minyak Goreng 2022

 


Magetan,radarmerahputih com  Sejumlah 332 Kepala Keluarga (KK) Warga Desa Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan terima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng (BLT) anggaran 2022. Minggu,17 April 2022.



Pembagiannya dihadiri Camat Parang Drs. Yatmono Tri Handoyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga penerima, masyarakat Desa Parang.



“Penyerahan BPNT kepada masyarakat yang terdaftar dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan BLT DD adalah wujud nyata kehadiran pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat,”jelas Kepala Desa Parang Agustina Ambarwati, S.Pd.



Ditambahkan Ambarwati,” Adapun BPNT berasal dari kementerian Sosial sebesar Rp 200 ribu rupiah, dan ditambah dengan sebesar Rp 300 ribu rupiah BLT yang bersumber dari DD tahun anggaran 2022.

BLT DD dianggarkan sebagai subsidi untuk minyak goreng selama 1 bulan yakni terhitung April, sebesar Rp 300 ribu rupiah,” ungkapnya.



Kepada Masyarakat yang menjadi penerima kami ingin sampaikan” Gunakan uangnya secara bijak untuk mencukupi kebutuhan,”Pungkasnya.

Pantauan awak media Acara penyaluran yang digelar di Balai Pertemuan Kecamatan Parang ini berlangsung tertib dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan ( prokes). (Ardhie)

Post a Comment

0 Comments