ADM KPH MALANG BAGIKAN BINGKISAN KEPADA TENAGA PENYADAP DAN TEBANGAN

 


 

Malang ,radarmerahputih.com -Baru-baru ini Administratur KPH Malang  Candra Musi, tepatnya (28/4/22)  membagikan bingkisan berupa sembako kepada mitra kerja yang ada dilapangan.


Mereka adalah tenaga bantu sebagai mitra Perum Perhutani, didalam menjalankan kegiatan produksi kayu maupun getah yang ada di wilayah kerja KPH Malang.


Adapun penyampaian bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis yang diterima oleh 8 Asper BKPH, kemudian akan di distribusikan secara langsung kepada mereka yang berhak menerima.



Sementara itu, Chandra Musi selaku Adm Kph Malang menyampaikan pada awak media (28/4/22) "bahwa pemberian bingkisan ini adalah salah satu bentuk tali asih kepada segenap mitra kerja yang selama ini telah membantu kegiatan produksi kayu dan non kayu".


"Candra juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mendistribusikan sejumlah 1.061 paket bingkisan lebaran berupa sembako yang telah di salurkan kepada 8 (delapan) Asper yang kemudian di serahkan kepada KRPH untuk disampaikan kepada yang berhak menerima ,"tegasnya

 

selain itu, Kepala TPK Rejosari Slamet Widada juga menyerahkan secara langsung paket bingkisan kepada tenaga pembantu yang bekerja di TPK, paket bingkisan diberikan sebagai wujud ungkapan terimakasih.



Slamet juga menambahkan, ini merupakan bagian kerjasama antara tenaga pembantu tebangan dan Perum Perhutani KPH malang kepada para tenaga bantu tebangan, agar semakin bersatu padu didalam menjalankan pekerjaan didalam memenuhi produksi kayu dan nantinya akan mewujudkan Perhutani baru yang maju dan berkesinambungan,''ungkap Slamet


Sedangkan ditempat terpisah, KBKPH Dampit Toni juga melakukan pembagian bingkisan pada tenaga sadap di wilayah BKPH setempat, hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi yang selama ini bekerjasama dengan PHT .(Tim)

Post a Comment

0 Comments