-->

Author Details

Berburu Berkah , MIO DPD Kabupaten Nganjuk Bagi Bagi Ratusan Takjil di Stadion Anjuk Ladang.

Sunday, April 24, 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T20:17:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk radarmerahputih com - Berburu berkah dibulan ramadan merupakan kewajiban kita sebagai umat Islam , bulan suci Ramadan ini mejadi ajang bagi kita semua untuk  berbagi takjil demi menghormati dan menghargai kepada yang sedang menjalankan puasa selama satu bulan ini .

Selama satu bulan ini banyak komunitas atau kelompok bahkan perorangan yang setiap sore menjelang magrib , bagi bagi takjil di beberapa tempat , perempatan jalan , pertigaan jalan bahkan tempat dimana banyak pengunjung seperti di pasar , depan rumahsakit  maupun sepanjang jalan .


Seperti yang dilakukan oleh MIO ( media independen online ) DPD Kabupaten Nganjuk ini , Mereka dengan kompaknya membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Stadion Anjuk Ladang , Minggu ( 24/04/2022) sore hari .


Ratusan takjil dengan berbagai macam jenis habis dibagikan dalam waktu yang tidak lama.



Nurkholifah salah satu pengurus MIO DPD Nganjuk usai begi bagi takjil tersebut menyampaikan ," kegiatan atau Exen dari DPD MIO Nganjuk ini merupakan Exen kita yang perdana , setelah dilantik dan dinyatakan resmi DPD MIO Nganjuk ini , namun demikian ini adalah moment yang paling tepat dan pas sekali , " ucap Nurkholifah saat dilokasi .


Dijelaskan pula , untuk takjil yang terkumpul hari ini  merupakan kekompakan kita bersama , masing masing pengurus dan anggota membawa dan mengumpulkan takjil sesuai kemampuan masing masing , dan sore hari ini terkumpul 500 bungkus takjil ( makan + minum ) yang sudah terbagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Stadion Anjuk Ladang ini .


" Sebagai umat Islam kita memang wajib , selain itu juga ini salah satu bentuk kita untuk saling menghargai dan menghormati kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadan  ini , " lanjut Nurkholifah .


Mewakili seluruh pengurus dan anggota MIO DPD Kabupaten Nganjuk , Nurkholifah mengucapkan " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M , Mohon Maaf Lahir Dan Batin ,". 


( Red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini