-->

Author Details

Dalam Rangka Mendukung Serta Mendampingi Pelaku Usaha UMKM, Pemkot Gelar Pasar Ramadhan

Wednesday, April 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T20:53:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.coma,- Dalam rangka mendukung dan mendampingi para pelaku usaha UMKM Kota Pasuruan, Pemerintah Kota ( Pemkot ) Pasuruan Resmikan Pasar Ramadhan di Gedung Harmoni, Taman Kota Pasuruan, Rabu (20 April 2022) sore.


Wali Kota Pasuruan, Drs H Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ) menjelaskan bahwa Pasar Ramadhan Kota Madina ini memamerkan produk UMKM Kota Pasuruan, baik kuliner maupun Indutri Kerajinan juga termasuk Industri Mabel serta Industri Logam yang selama ini menjadi andalan Kota Pasuruan.


" Jadi dari semua yang saat ini kita buat ini meraka bisa bangkit kembali, lebih - lebih ini ada perhatian dari Pemerintah untuk membeli produk - produk lokal yang memang nanti sudah terverivikasi lewat E_Katalok ", ungkap Gus Ipul.


Sementara itu, untuk terverifikasi lewat E_Katalok pihaknya mendorong UMKM untuk mempunyai izin. " kalau tidak memilik izin, tentu tidak bisa masuk dalam E_Katalok dan kalau sudah masuk E_Katalok Pemerintah juga bisa belanja juga, dan Pemerintah sudah dialokasikan untuk belanja produk dalam Negeri khususnya UMKM ", masih terang Gus Ipul 


Sementara itu, untuk mencapai yang dimaksud, saat ini pihaknya / Pemkot Pasuruan memapacu agar seluruh pelaku usaha UMKM bisa meningkatkan kwalitas dan juga memiliki izin " Kita mau bantu untuk mereka bisa mengurus izinnya, mudah - mudahan ini membuat masyarakat antusias ", tambah Gus Ipul.


Perlu diketahui bersama, selain dihadari langsung oleh Wali Kota Pasuruan ( Gus Ipul, didalam pembukaan Pasar Ramadhan Kota Madina juga dihadiri lamgsung Wakil Wali Kota, Adi Wibowo, S.T.P, M.Si, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Rudianto, juga dihadiri seluruh OPD Pemkot Pasuruan. (Syah)


Komentar

Tampilkan

Terkini