Di Masjid Al Ikhlas Sukoharjo , Forpimcam Wilangan Gelar Safari Ramadhan

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -  Hari Kamis tanggal 14 April 2022 mulai pukul 18.30 s.d 20.15 wib, Forpimcam Wilangan  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang  bertempat di Masjid Al Ikhlas Dusun Plosorejo Desa Sukoharjo Kecamatan  Wilangan Kabupaten Nganjuk , 



 Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : 

1. AKP Muslim, Kapolsek Wilangan.

2. Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil Wilangan.

3. Sutomo, S.Sos,M.M, Camat Wilangan.

4. Ka. Puskesmas Wilangan di wakili oleh staf Puskesmas Wilangan

5. Didik Purwanto, S.pd, Korwildik TK, SD dan SMP Wilangan.

6. Korwil PLKB Wilangan.

7. BPPK Wilangan.

8. KUA Wilangan.

9. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukoharjo 

10.Kades dan Perangkat Desa Sukoharjo.

11. Masyarakat Desa Sukoharjo.

Seperti hari hari sebelumnya  ,dalam kegiatan safari Ramadhan ini beberapa  rangkaian kegiatan seperti 

1. Shalat Isya berjamaah.

2. Shalat Tarawih berjamaah.

3. Ceramah Agama.

4. Pemberian Santunan kepada masyarakat berupa pembagian sarung.




Selaku penanggungjawab  Camat Wilangan,  SUTOMO, SSos. MM,menyampaikan ," Ucapan puji syukur kepada Yang Maha Kuasa ,karena Pada Bulan Ramadhan tahun ini, kegiatan Safari Ramadhan Alhamdulillah bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Wilangan." Ucap Tomo .


Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Pejabat Kecamatan dan Desa khususnya dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Wilangan.


Dengan kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi ajang diskusi dan dengar pendapat langsung antara pejabat kecamatan dan masyarakat sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat menjadi bahan untuk perbaikan dalam mewujudkan masyarakat Kecamatan Wilangan Sejahtera dan Barokah.



Kapolsek Wilangan AKP MUSLIM :  dalam kesempatan yang sama "ucapan puji syukur kepada Yang Kuasa ,karena kita semua diberi kesehatan ,keselamatan  sehingga bisa berkumpul dan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan pada sore hari ini , " kata AKp Muslim .


Selain itu juga menyampaikan tentang pesan Harkamtibmas  yang intinya antara lain tentang  larangan tentang petasan,tentang narkoba, tentang pencurian ,selain itu juga pemasangan baner ucapan puasa oleh keluarga pencak silat serta mengajak warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif.


( Red /sw ) ..


Post a Comment

0 Comments