-->

Author Details

DPD PKS Kota Pasuruan Bagikan 4450 Nasi Kotak Kepada Masyarakat Untuk Berbuka Puasa

Thursday, April 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T20:51:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahpitih.com- Dalam rangka semarakkan Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Pasuruan bagikan 4450 Nasi Kotak Berbuka Puasa kepada masyarakat Kota Pasuruan.


Ketua DPD PKS Kota Pasuruan Sabilal Rasyad melalui Sekretaris M Suci Mahardiko menjelaskan bahwa dari kegiatan ini merupakan program Nasional yang dilaksanakan oleh PKS di seluruh Indonesia dengan membagikan sebanyak 2 juta nasi kotak untuk Berbuka Puasa kepada masyarakat.


" Jadi gebyar ini kita sampaikan bahwa selama Romadhon kita bagikan nasi kotak untuk Berbuka Puasa. Dan dari 4450 ini kita bagikan secara bergantian di 34 Kelurahan di Kota Pasuruan, disetiap akhir pekan ( dihari Jum'at, Sabtu, Minggu ) ", jelas Suci Mahardiko saat ditemui di Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Pasuruan, Rabu (20 April 2022).  



Selain itu, M Suci Mahardiko juga menjelaskan bahwa pihaknya juga menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan melaksanakan Khotmil Qur'an di Kantor DPD PKS Kota Pasuruan pada 17 Ramadhan, tepatnya dimomentum Nuzulul Qur'an.


" Harapan kami semoga ini sedikit bermanfaat untuk masyarakat dan untuk di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua diberi keberkahan ", tambah Suci Marhadiko.

 (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini