-->

Author Details

Forpimcam Wilangan Beri Taliasih kepada Para Santri Saat Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Jatisari

Friday, April 15, 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T21:07:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun  Jatisari Desa Wilangan Kecamatan  Wilangan Kabupaten Nganjuk, Forpimcam Wilangan menggelar acara Safari Ramadhan , Rabu ( 13/04/2022)  

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain 

1. Jianto. SH, Wakil ketua DPRD Nganjuk 

2. AKP Muslim, Kapolsek Wilangan.

3. Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil 0810 / 17 Wilangan.

4. Sutomo, S.Sos, M.M, Camat Wilangan.

5. Ka.Puskesmas Wilangan diwakili oleh Staf Puskesmas Wilangan.

6. Korwil PLKB Wilangan.

7. BPPK Wilangan.

8. KUA Wilangan.

9. Kades / Perangkat Desa Wilangan.

10. Masyarakat Desa Wilangan.



Kegiatan berjalan lancar , dimulai sejak pukul 18.30 hingga 20.30 Wib 

Adapun rangkaian kegiatan adalah 

1. Shalat Isya berjamaah.

2. Shalat Tarawih berjamaah.dan ramah tamah serta beberapa sambutan sambutan .


 Sutomo S.Sos, M.M, Camat Wilangan menyampaikan ," Ucapan puji syukur kepada Yang Maha Kuasa atas nikmat dan karunia-Nya ,sehingga pada Bulan Ramadhan tahun ini, Alhamdulillah Forpincam Wilangan bisa melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.," Ucap Tomo .


Dia menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi antar Pejabat Kecamatan dan Perangkat Desa khususnya dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Wilangan.


Kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi ajang komunikasi dan dengar pendapat langsung antara Forpimcam dan masyarakat, Sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat menjadi bahan untuk perbaikan dalam mewujudkan masyarakat Kecamatan Wilangan yang Sejahtera dan Barokah.


Pada kesempatan yang sama , AKP Muslim Kapolsek Wilangan, yang mengucapkan " Ucapan puji syukur. dan Terimakasih kepada Kades dan perangkat desa yang telah memberikan sarana dan prasarana untuk kegiatan ini.," Ucap Muslim .


Menurutnya ," kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Forpimcam dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Wilangan ,serta Menyampaikan pesan Kamtibmas , Masih masa Pandemi, tetap patuh Prokes ,

selama bulan puasa hingga lebaran nanti Jangan sampai ada yang bermain petasan , bahaya petasan, terutama anak anak, saat ini model yang digunakan menggunakan botol plastik dan spirtus sebagai bahan dasar letusan.," Pesan AkP Muslim .


Dengan penuh harap kepada masyarakat Wilangan untuk tetap jaga kekompakan.


Sebagai bahan informasi bahwa pada kesempatan malam ini selain safari Ramadhan juga Pemberian santunan kepada masyarakat berupa kain sarung.


( Red/ sw) 


Komentar

Tampilkan

Terkini