-->

Author Details

Gandeng SKC , DPD AMPI Kota Pasuruan Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Saturday, April 23, 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T13:22:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD AMPI ) Kota Pasuruan terus bergerak dalam giat sosial kepada masyarakat. Kali ini, dalam momentum menyambut Bulan Suci Ramadhan AMPI berkaloborasi dengan SKC ( Single Keyboard Community ) Se_Pasuruan Raya menggelar Santunan Anak Yatim Piatu dan bagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang digelar di warung loewe, jl Slaga 35 Kota Pasuruan, Sabtu (23 April 2022) sore, tepatnya di hari ke 22 Puasa Ramadhan.


Diketahui kegiatan digelar dalam rangka tebar kebaikan serta menginspirasi untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya di Bulan Suci Ramadhan. Dengan dihadiri seluruh pengurus jajaran DPD AMPI Kota Pasuruan termasuk Ketua ( Mas Yanuar Priambada, SE.) Wakil Ketua ( H. Kassan ), Sekretaris ( Mas Haikal Fahcrudin) dan Bendara DPD AMPI Kota Pasuruan ( NUR CAHYONO / sang EYANG NONOX ) ikut hadir ditengah-tengah acara meriah ini bersama Anggota yang tergabung SKC.


"Saya sangat terharu sekaligus semangat untuk selalu mengingatkan anggota AMPI agar supaya selalu bersinergi dengan masyarakat dan tetangga sekitar, biar orang akan selalu ingat dengan adanya AMPI di Kota Pasuruan" kata Mas Yanuar Priambada, SE. ( MAS PINK ) Selaku Ketua DPD AMPI Kota Pasuruan.



Selain itu, Nur Cahyono ( Sang Eyang ) selaku Bendahara DPD AMPI Kota Pasuruan juga menambahkan bahwa pihak merasa senang bisa melihat langsung Anak - Anak Yatim Piatu dan menyapa secara langsung kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di jl Slaga.


  "Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Terlihat dengan jelas kita juga bisa menyapa masyarakat yang melintas secara langsung, setelah kita melaksanakan giat santunan puluhan Anak Yatim ", kata Nur Cahyono ( sang Eyang ).  (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini