Irsi Jaya S.H Berbagi Sesama , Menjelang Hari Raya Idul Fitri

 


Batubedil ,radarmerahputuh.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H , Irsi Jaya gelar silaturahmi bersama warga serta bagi bagi bingkisan di kediaman  yang berada di Desa Batu Bedil Bawah kecamatan Pulau panggung Kabupaten Tanggamus.


Irsi Jaya salah satu anggota DPRD kabupaten Tanggamus dari  fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mengadakan silaturahmi yang dihadiri  ratusan warga serta beberapa kepala pekon diantaranya, " Sahdinalmahata kakonzk. , batubedil, Usran kakon gunung merasa, Cikmah.SKM.MM. PJ Sumbermulya 


Dalam Sambutan Irsi jaya di tengah" masyarakat yg hadir pertama Tama saya mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya yang mana masyarakat telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mewakili bapak" ibu" di lembaga legislatif dengan kata lain anggota DPRD Tanggamus,


Lanjutnya Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan apa yg di kehendaki saya beserta masyarakat, namun kesemua itu sangatlah berat, " tugas yang saya emban namun kesemua itu saya jalankan penuh dengan keikhlasan hati, kenapa ini saya lontarkan 

Kesemua itu saya betul" siap tugas yang saya emban atas kepercayaan masyarakat kepada saya tutur pendiri organisasi seni-budaya suku kami, kami beri  nama Lantum.


 Masih Irsi jaya atas kesemua tugas pekerjaan yang emban betul ada kepuasan tersendiri, di antara lain tingkat suatu kerja nyata bermanfaat bagi masyarakat kesemua teriakisasi trutama infrastruktur jalan Hotmex dengan biaya yang cukup signifkan besar jalan lingkungan bai di pekon, "Airbakoman, pelebaran jalan tanjakan jembatan Way Ilahan penambahan lokal untuk SD Negeri di Sumber Mulya, ucap guru besar pendiri seni budaya kuntau/ pencak silat ini.


Dua kepala pekon/ desa mewakili masyarakat, diantara Sahdin Almahata kakon Batubedil Usran Kakon gunung merasa berujar pada awak media kami betul" merasa terwkili oleh BPK Irsi Jaya.SH.sebagai anggota DPRD Tanggamus apa yang di sampaikan oleh BPK Irsi dengan nyata bukan hanya cerita,ujar Usran, timpal Sahdin masyarat berpuluh tahun mengalami jalan yang sangat rusak parah sehingga menghambat kelancaran aktifitas menggunaka kendaraan.


Tambah Sahdin sekarang masyarakat pengguna jalan, jalan as antara pulau panggung dengan Air bakoman lancar berkat terobosan BPK Irsi jaya dengan pemerintah kabupaten Tanggamus Dewi Handajani. Sebagai Bupati.


Sambutan bapak Kapolsek kecamatan pulau panggung Iptu Musakir.SH 

Acara Silaturahim Masyarakat di tiga kecamatan diwakili, berjalan dengan lancar dan mematuhi prokes covid 19,

Musakir mengajak semua elemen masyarakat mari kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan baik menjelang dan hari raya Idul Fitri sampai seterusnya diwilyah kita tercipta kondosip ujarnya.


(Red/Husni)

Post a Comment

0 Comments