-->

Author Details

Jelang Hari Raya Idul Fitri , Pemkab Nganjuk Gelar Pangan Murah di Gedung Olahraga Bung Karno

Tuesday, April 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T20:57:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radarmerahputih .com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar pangan murah berkualitas pada Selasa, (19/4/22) bertempat di Halaman Gor Bung Karno, Barito Begadung Kabupaten Nganjuk.


Kegiatan Gelar Pangan Murah Berkualitas Ini dilaksanakan dengan tujuan menyediakan bahan pangan yang murah dan berkualitas untuk masyarakat, mempermudah akses pangan bagi masyaraka dan menjaga stabilitas harga pangan di tingkat konsumen.


Acara itu dibuka langsung oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang di tandai dengan pemotongan pita sebagai simbol pangan murah telah di buka.



Dalam sambutannya Kang Marhaen mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk dan berkolaborasi dengan Provinsi untuk meningkatkan daya beli masyarakat menengah keatas.


“Gelar pangan murah berkualitas ini bukan gratis, tetapi memberikan diskon atau pengurangan harga untuk masyarakat menengah keatas”, Ucapnya.


Dirinya juga mengatakan bahwa Pemkab Nganjuk juga melakukan operasi pasar terutama barang-barang langka seperti minyak goreng dan lain sebagainya. Ia juga memastikan stok beras pada bulan ramadhan di Kabupaten masih aman tidak terjadi lonjakan.


“Kita berharap pangan murah berkualitas ini tidak diperjualbelikan lagi, nanti warga borong disini terus dijual lagi, ini bisa jadi perkara nantinya”, ujar Kang Marhaen


Sedangkan pembeli Pangan Murah Berkualitas Sulis (30)warga Kelurahan  Begadung mengucapkan terimakasih banyak untuk Pemkab Nganjuk sudah menggelar pangan murah berkualitas sehingga dapat membantu rakyat kecil.


“Ini tadi saya beli minyak nugget dan sosis, untuk harga minyak di pangan murah ini harganya lebih miring(murah), yang tadinya harga minyak berkisaran Rp. 47.500 disini hanya Rp. 40.000 saja, semoga saja nanti ada acara pangan murah lagi biar bisa membantu masyarakat kecil”, Pungkasnya


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini