Kades lancijaya dan Babinkatibmas Lanci Jaya adakan buka bersama

 



 Dompu radar merah putih .com -Kades Lanci Jaya Sahril S,Pd, Sahril S.pd  didampingi babinkatibmas, Desa Lanci jaya mengadakan buka bersama dalam rangka mempererat persaudaraan antara masyarakat dan pemerintah Desa Selain, bersilaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dalam bulan suci Ramdhan yang di gelar di Kantor Desa Lanci Jaya Rabu 27/4/22.

   Kades Sahril  tujuan mengadakan buka bersama (bukber) mempersatukan selain bersilaturahmi , meningkatkan persaudaraan, ingin meningkatkan keakraban dua etnis suku Sasak dan suku Wawo agar semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan budaya dan adat dalam kehidupan sehari hari. 

    Diera kepemipinan Sahril cukup bijak melaksanakan tugas yang di emban dapat akui dan acuan jempol oleh ketua etnis suku Wawo dan suku Sasak dalam kehidupan yang aman dan damai serta harmonis.

Sementara Babinkantibmas mendukung kegiatan  buka  bersama dan tetap menyambangi warga tetap solid lebih lebih dalam melaksanakan ibadah puasa dan sholat traweh ungkap babinkatibmas dan Babinsa Desa Lanci jaya (zun)

Post a Comment

0 Comments