-->

Author Details

Kang Marhaen Tegaskan Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama Di Hari Paskah .

Tuesday, April 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T09:03:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,radarmerahputih.com - Peringatan Hari Paskah untuk Umat Nasrani bukan hal yang tabu lagi , Peringatan Hari Paskah dipetingati setiap tahunya , 

Perayaan Paskah 2022 serta Tasyakuran Hari Jadi Nganjuk ke 1085 di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdl) Jln. Yos Sudarso Nganjuk, Senin (18/04/2022). Begitu spesial, dengan kehadiran Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, dan Forkompinda.

Hadir dalam peringatan Hari Paskah tersebut diantara Kapolres Nganjuk, AKBP. Boy Jeckson Situmorang, Dandim 0810/ Nganjuk Letkokl. (Inf.) Tri Joko Purnomo, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy T. Suoth, SH, MH. Hadir pula Ketua FKUB Kab. Nganjuk KH. Solikin, serta perwakilan Kemenag Kab. Nganjuk.

Dihadapan jemaah Nasrani yang hadir dalam acara ini, Kang Marhaen menegaskan kembali kerukunan antar umat beragama yang Berbhinneka Tunggal Ika.

“Kita bersyukur dapat menghadiri rangkaian perayaan Paskah tahun ini. Selamat Paskah untuk masyarakat Nasrani di Kab. Nganjuk “Kata Marhaen.

Kang Marhaen juga menjelaskan, bahwa perbedaan itu tidak menjadi jurang pemisah bagi kita semua. Karena kita tetap saling ada kebersamaan dan toleransi.

“Kita sama sama rasakan saat pandemi Covid 19 kemarin, tahun 2020 ekonomi Nganjuk turun hingga – 1,171 %. Beragam cobaan juga kita alami mulai banjir dan tanah longsor.” ujar kang Marhaen.

Dengan gotong-royong seluruh elemen masyarakat, lanjut Marhaen, yakni dengan semangat, cinta kasih dan pengorbanan kita perlahan bisa bangkit, dan 2021 ekonomi Nganjuk tumbuh 5, 62%.

“Semoga Nganjuk bisa segera bangkit, agar ekonomi kabupaten Nganjuk, bisa terus membaik.” Tutup Plt Bupati Nganjuk, mengakhiri pidatonya. ( Adv,l sw ,) 


Komentar

Tampilkan

Terkini