Laksanakan Program Besek Tape, Kapolres Bondowoso Ajak Stake Holder Tekan Kriminalitas

 


BONDOWOSO radarmerahputih com – Selain program Suling ( Subuh Keliling ) Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko dalam berupaya pendekatan Polisi kepada masyarakat, di bulan Ramadhan yang masih pandemi Covid ini pihaknya juga memiliki program “Besek Tape” ( Bersama Polsek dan Tarawih Peduli Covid -19)


Dalam pelaksanaan Besek Tape,Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko menggelar kegiatan  buka puasa dan sholat tarawih bersama masyarakat serta anggota Polsek yang ada di jajarannya.


Kapolres Wimboko menerangkan, kegiatan Besek Tape ini merupakan salah satu upaya Polres menjaga ketertiban, keamanan, serta memberilan rasa aman pada masyarakat. 


"Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polisi,"kata AKBP Wimboko,Kamis (21/4/22)


Kegiatan yang berlangsung di Masjid Baitur Rahman, Kecamatan Tapen itu, juga diikuti oleh Kepala Desa dan Kepala Puskesmas setempat. Serta, sejumlah masyarakat yang turut serta taraweh bersama. 


Kapolres Bondowoso mengajak masyarakat yang hadir untuk juga membantu mengaktifkan kembali siskamling di tiap-tiap desa. Tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di bulan suci Ramadhan. 


"Jadi sama-sama menjaga keamanan di lingkungan juga,"jelas AKBP Wimboko. 


Selain itu, pihaknya tak lupa mendorong masyarakat yang belum bervaksin agar segera melakukan vaksinasi. Karena itu merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus Corona di Bumi Ki Ronggo Bondowoso ini.


"Yang sanak saudaranya atau diri sendiri belum bervaksin, ayo segera vaksin. Ini salah satu  cara kita memerangi virus Corona," pungkas AKBP Wimboko .(hms/ red ) 

Post a Comment

0 Comments