-->

Author Details

Melalui Anggota Yang Berdinas Di Samsat, Satlantas Polres Pasuruan Beri Kejutan Minyak Goreng Kepada Ibu - Ibu

Thursday, April 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T09:22:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dalam rangka ' Hari Kartini ', tepatnya pada 21 April Samsat, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan beri kejutan minyak goreng kepada masyarakat, khususnya bagi wajib pajak kaum ibu - ibu.


" Sebagai pelopor emansipasi Wanita sudah sepatutnya Pahlawan yang satu ini mendapat apresiasi yang lebih mengingat sangat besar jasanya, khusunya kepada kaum wanita dan umumnya terhadap kemajuan bangsa Indonesia, tak pelak segala macam cara untuk memperingati hari lahir Kartini ini ", Jelas Iptu Harid salah satu Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang berdinas di Samsat Bangil.


Menurutnya, pihaknya juga tak terkecuali Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang berdinas di Samsat Bangil memperingati Hari Kartini tahun ini dengan cara memberikan doorprize kepada wajib pajak perempuan /wanita yang hadir di Samsat Bangil.



Selain itu, diruangan yang berbeda, IPDA Moneta, selaku Kaur Reg Ident juga menambahkan bahwa kegiatan ini semata - mata adalah untuk memperingati ' Hari kartini '. " kita sengaja memberikan surprise kepada ibu - ibu yang mengurus pajak sendiri ke Samsat, biar mereka senang dan kita bisa lebih dekat dengan wajib pajak, khusus nya ibu ibu ", tambahnya.


Sementara itu, dengan kaget dan rasa senang diungkapkan Riska, asal Kediri dan Ibu Heni asal Bangil yang pada hari ini kebetulan datang ke Samsat Bangil untuk mengurus surat kendaraannya. " terima kasih Pak atas rejeki ini ", cetus salah satu Wajib Pajak kepada petugas yang memberikan minyak goreng.

 (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini