-->

Author Details

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya, Kapolres Nganjuk: Berikan Kontribusi Terbaik untuk Institusi dan Masyarakat*

Friday, April 1, 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T10:10:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk,radarmerahputih.com Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan kenaikan pangkat dan jabatan anggota kepolisian mesti menjadi motivasi untuk memberi kontribusi lebih bagi institusi serta masyarakat. Hal ini disampaikan saat memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk, Jumat (1/4/2022) pagi.


Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Nganjuk diberikan kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Hindari, yang dinaikkan pangkatnya menjadi Komisaris Polisi (Kompol), dan Inspektur Polisi Satu (Iptu) Muslim, yang dinaikkan pangkatnya menjadi AKP. 


“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan penghargaan dari institusi  kepada anggota yang selama pengabdiannya dijalani tanpa pelanggaran, tanpa cacat, tanpa cela, dan tanpa ada catatan hukuman disiplin selama lebih dari 32 tahun,” kata AKBP Boy Jeckson.



“Durasi pengabdian yang panjang merupakan kesempatan untuk memberikan kontribusi yang besar bagi organisasi. Hal penting yang harus dilakukan ke depannya oleh para anggota adalah terus melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh. Sebagai pimpinan, saya selalu merasa bangga apabila ada anggota yang berprestasi dan  mendapat penghargaan dari pimpinan dan masyarakat. Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada masyarakat dan institusi,” tuturnya. 



Sementara itu, ditemui setelah upacara, AKP Muslim menyatakan kebahagiaannya rasa terima kasih karena masih diberi kepercayaan oleh masyarakat dan pimpinan.


“Seperti dikatakan Bapak Kapolres tadi, saya tidak akan menghitung berapa lama pangkat baru ini saya sandang karena pangkat dan jabatan adalah amanah. Untuk itu, saya berdoa supaya bisa menuntaskan sisa masa tugas saya dengan sebaik-baiknya," katanya. (Humas / sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini