-->

Author Details

Plt Bupati Nganjuk Melaunching Digitalisasi Daerah Dan Canangkan ASN Pelopor Pajak

Friday, April 1, 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T08:52:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk ,radarmerahputih.com - “Alhamdulillah hari ini kita launching program Pemerintah Daerah, yakni Digitalisasi Daerah dan Pencanangan ASN Pelopor Pajak, “ kata Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen, saat membuka kegiatan di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Jumat (01/04/2022).

 Sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat khususnya para wajib pajak di Kabupaten Nganjuk dalam melakukan kewajibannya membayar pajak, Plt Bupati Nganjuk, DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA me-launching Digitalisasi Daerah dan Pencanangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelopor Pajak.

Pada launching Digitalisasi Daerah ini juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Nganjuk dengan Bank Jatim tentang Penyediaan Layanan Perbankan dalam rangka Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

Dijelaskan Kang Marhaen dengan diluncurkannya Digitalisasi Daerah ini menjadi komitmen kita bersama dalam membangun pemerintahan yang transparan, akuntabel dan terhindar dari potensi penyimpangan. “Karena ini berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah,“ pungkasnya.

Diakui Kang Marhaen, bahwa pajak merupakan salah satu sumber pemasukan pendapatan daerah. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Nganjuk terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan di bidang pajak.

Lebih lanjut Kang Marhaen menambahkan secara bersamaan pencanangan ASN sebagai pelopor pajak juga diyakininya bisa membantu mewujudkan komitmen pemerintah daerah. “Yakni, memudahkan pelayanan pemerintah dibidang Digitalisasi pendapatan dan belanja dalam memberi  pemanfaatan kepada masyarakat,“ jelas Kang Marhaen .

 ( Kang Marhaen bersama Pejabat yang hadir me-launching Digitalisasi Daerah dan Pencanangan ASN Pelopor Pajak ) 

Sementara itu, Arief Wicaksono selaku Direktur Konsumen Ritel dan Usaha Syariah Bank Jatim, menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk membantu pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

"Salah satunya, yakni pada launching pembayaran pajak pada pagi hari ini. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita kepada Pemkab Nganjuk," ujarnya . 

Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut Direktur Konsumen Ritel dan Usaha Syariah Bank Jatim, Arief Wicaksono, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bambang Supriyanto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Moch. Choirur Rofiq, Pimpinan Bank Jatim Nganjuk, Teguh Sunyoto, Kepala Bapenda Nganjuk, Drs. Nur Solekan, M.Si dan Kepala OPD Pemkab Nganjuk. ( Adv/  sw ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini