-->

Author Details

Supadi Santuni Ratusan Anak Yatim dan Serahkan Satu Unit Mobil kepada LAZISNU Di Bulan Ramadhan 1443 H .

Friday, April 22, 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T12:04:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri ,radarmerahputih.com - Supadi kepala desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri kembali mendapat perhatian kusus masyarakat Tarokan , yang mana pada selasa sore hari tanggal19  April dirinya mengundang ratusan anak yatim ini untuk berbuka bersama sekaligus pemberian santunan .


Berada dikediamannya yang ada di dusun bukaan desa Tarokan , Supadi bersama keluarganya tampak  senang dan bangga dengan kehadiran ratusan anak yatim yang sengaja ia undang .


Dilokasi tampak ratusan  anak yatim , selain itu juga dari LAZISNU  Camat Tarokan yang diwakili Kasi Pemerintahan , Ketua Koperasi Bhayangkara Ratno Harianto ,  juga Burhanul Karim pengusaha sukses dari Pace Nganjuk  serta undangan lainya .



Sebelum pada acara inti ( santunan anak yatim ) ,Supadi menyampaikan ," Puji syukur kepada Yang Maha Kuasa , dimana pada sore hari ini saya  dan keluarga masih diberi kesempatan untuk bertemu di bulan suci ramadhan ini , dan kami masih di beri kesempatan untuk berbagi  dan memberikan santunan kepada anak yatim pada bulan Ramadhan bulan yang penuh Keberkahan ini ," ucap  Supadi.


K

Pada kesempatan ini Supadi tidak hanya buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim  saja , namun  juga memberikan satu unit mobil Siaga kepada Ketua LAZISNU.


Menurutnya dengan mobil siaga yang di berikan kepada  LAZISNU tersebut  diharapkan nantinya agar dapat lebih maksimal dalam pelayanan kepada warga Desa Tarokan terutama warga Dusun Bangkerep .


" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, dan mohon maaf bilamana dalam penyambutan pada sore hari ini  ada kekurangan, sekaligus mari kita berdoa bersama-sama agar kegiatan ini menjadikan catatan amal kebajikan di hadapan Allah SWT," pungkasnya.


( Red / Wulan ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini