-->

Author Details

Yuni Marhaen Giat Baksos di Desa Sugihwaras ,Peringati Hari Jadi Nganjuk ke 1085 dan Hari Kartini ke 143

Wednesday, April 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T05:03:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Nganjuk ,radarmerahputih.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Nganjuk ke-1085 dan Hari Kartini ke-143, Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Nganjuk, Sri Wahyuni, S.E beserta jajarannya melaksanakan acara bakti sosial (Baksos), Rabu (20/04/2022).

Kegiatan yang berlangsung diDesa Sugihwaras, Kecamatan Ngluyu tersebut, dihadir Ketua Darma Persatuan Indonesia (DWP) Kabupaten Nganjuk Ny. Laelah Sa'adah Yasin, Pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Nganjuk, beserta anggota TP PKK dari Kecamatan Ngluyu dan kader desa setempat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersama pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Nganjuk melaksanakan bakti sosial di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngluyu,“ tutur Yuni Marhaen, sapaan akrab Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk.

Menurut Yuni Marhaen, kegiatan bakti sosial ini merupakan serangkaian kegiatan TP PKK dan DWP Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Jadi Nganjuk ke-1085 sekaligus pelaksanaan kegiatan safari ramadhan. “Sebagai rasa wujud syukur, kita berikan bantuan kepada masyakat yang kurang mampu, yakni lansia dan anak yatim piatu,“ terangnya.

Dijelaskan Yuni Marhaen, ditahun 2022 ini. Kegiatan hal serupa dilaksanakan di empat kecamatan saja. "Kedepan kita akan laksanakan disemua kecamatan, " tandas Yuni Marhaen.

Perlu diketahui, setiap kecamatan, pihaknya memberikan bantuan berupa 25 paket sembako untuk lansia dan 15 paket untuk anak yatim piatu.

Lebih lanjut, Yuni Marhaen berharap dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat pandemic COVID-19. “Semoga bermanfaat bagi penerima dan kedepan kita bisa lebih tingkatkan lagi agar bisa membantu masyarakat kabupaten nganjuk,“ tambahnya.

Sementara itu, Camat Ngluyu Wardoyo SIP., M.Si menyambut baik terlaksananya acara seperti ini dan menyampaikan apresiasi kepada Wakil Ketua I TP PKK bersama jajaranya sudah melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat Ngluyu.

“Terima kasih atas kepeduliannya untuk masyarakat Ngluyu, khususnya masyarakat Desa Sugihwaras. Semoga amal kebaikan Ibu di catat sama Allah SWT. Aminn !!,“ tambah  Wardoyo. (Red / sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini