-->

Author Details

Adm KPH Malang Bagikan Sharing Kayu Sengon

Saturday, May 14, 2022, May 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T19:17:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Malang ,radarmerahputih.cim - Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan hasil hutan ,Perum Perhutani KPH Malang(13/05/22) membagikan sharing kayu sengon hasil tebangan periode tahun 2021.

adapun LMDH atau Mitra Kerja yang menerima hasil sharing itu, antara lain LMDH Lebak Harjo Lestari dari Desa Lebak Harjo Kecamatan Dampit dan LMDH Bina Sejahtera dari desa Puji Harjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.


lembaga tersebut menerima manfaat hasil sharing kayu sengon tebangan B3 di Aula Kantor Perhutani KPH Malang, yang di serahkan langsung secara simbolis oleh 

Administratur KPH Malang yang diwakili oleh Waka ADM Malang Timur Hermawan.


lebih jauh, setelah barang diterima dan ditanda tangani oleh Ketua LMDH Lebak Harjo Lestari dan Ketua LMDH Bina Sejahtera  ,Adm KPH Malang  yang diwakili Hermawan menyampaikan " bahwa 

pembagian sharing kayu hasil tebangan sengon B3 ini merupakan perwujudan keberhasilan kedua LMDH didalam menjaga serta mengelola tanaman yang ada di wilayah wengkon masing masing LMDH , mulai dari proses penanaman hingga proses tebangan ".


Adm berpesan" melalui wakilnya agar segenap LMDH selalu menjaga kelestarian hutan agar dapat diambil manfaatnya baik untuk kepentingan ekologi maupun kepentingan nilai ekonomis, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan dan mampu memberikan nilai tambah bagi Perhutani".


" khususnya Ketua LMDH Bina Sejahtera Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Sulistyoadi. dan disaat yang bersamaan, ketua Bina sejahtera juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani Malang yang telah membagikan sharing kepada lembaga yang di kelola ".

"semua kegiatan pemanfaatan sharing molai dari penanaman hingga tebangan dapat mencapai hasil maksimum, berkat pendampingan secara intensif dari pihak Perhutani".ujar Sulistyo (tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini