Danramil Parang Hadiri Pelantikan Pejabat LKD Krajan

 


Magetan.  Radarmerahputih com - Danramil Tipe-B 0804 Koramil 04/Parang Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) di Aula Balai Desa Krajan, Kec Parang Kab Magetan. Selasa (24/05/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Parang Bpk. Harsono, Danramil Parang Kapten Inf Denni Erwanto, Wakapolsek Parang Ipda Slamet, Babinsa Desa Krajan Supono, Bhabinkamtibmas Desa Krajan, Kades Krajan, Ketua BPD Krajan dan pejabat yang akan dilantik serta tamu undangan jumlah 75 orang.


Sekcam Parang Hartono dalam sambutan mengharapkan dengan pengurusan LKD yang baru dapat meningkatkan Kinerja selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa, sehingga Krajan menjadi Desa yang bisa berkompetisi dengan kegiatan pembangunan di masa yang akan datang khususnya pada masa yang berangsur angsur membaik masalah pandemi Covid-19 ini.



Danramil mengharapkan dengan dibentuknya Lembaga Kemasyarakatan Desa adalah untuk percepatan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan peran serta masyaratkan dalam proses pembangunan, mengembangkan kemitraan, memberdayakan masyarakat dan mengembangkan kegiatan lain yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat saat ini tanggap situasi kemungkinan bencana alam apalagi sekarang masih musim hujan.


Diakhir sambutanya Danramil memberikan ucapan selamat kepada Pejabat terlantik dengan iringan harapan agar kedepannya bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersinergi dengan aparat desa, Babinsa dan lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Selamat, sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab," Pungkasnya. (R04/Pld/IK)

Post a Comment

0 Comments