-->

Author Details

Di Tahun Emas ,Berharap ada Anak lulusan SMA N Bandarkedungmulyo Menjadi Pemimpin di Negeri ini .

Thursday, May 12, 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T23:23:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Jombang ,radarmerahputih.com - Indonesia Emas , tahun ini adalah tahun Indonesia Emas , dimana tahun yang sangat menentukan kehidupan dan masa depan yang lebih baik lagi .


Namun demikian untuk bisa menjadi sukses dan bisa menentukan nasib diri sendiri harus ada perjuangan , pengorbanan , semangat , berinovasi , berprestasi dan  bermultitalenta  .


Untuk sebab itu Bcahtiyar kepala SMAN 1 Bandarkedungmulyo kabupaten Jombang saat kegiatan pelepasan siswa siswi kelas XII tahun Ajaran 2021/2022 yang di selenggarakan dihalaman sekolah mengatakan ," saya ucapkan selamat kepada anak anaku sekalian atas kelulusan tahun ini , jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah kamu dapat hari ini , namun tetap bersemangat ,tetap belajar dan raih cita cita kalian ," ucapnya dalam sambutan .


Pada  moment pelepasan siswa yang diselenggarakan di Aula SMAN 1 Bandarkedungmulyo  ini , seluruh wali murid kelas XII merasa senang  , ini merupakan hari yang ditunggu tunggu , dengan dinyatakan lulus sehingga anak anak yang nantinya akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi , dan apalagi banyak siswa yang sudah mendaftarkan diri di perguruan tinggi dan diterima .


Peduli pendidikan ,  meski berada dipinggiran kota , kepedulian akan pendidikan yang lebih tinggi , orang tua siswa sangatlah berperan aktif dan menginginkan anak anaknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi .


Acara pelepasan siswa kelas XII dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga selesai , acara demi acara berjalan dengan baik , pada inti acara yaitu prosesi pelepasan siswa , dengan ditandai pengalungan Gordon oleh Bcahtiyar kepada anak anak .


Bcahtiyar berpesan , agar nantinya ada anak lulusan dari SMS N 1 Bandarkedungmulyo ini menjadi pemimpin di negeri ini. Akan menjadi kebanggaan tersendiri dimana keberhasilan dan kesuksesan anak anak adalah kesuksesan kita juga , ungkapnya .


( Tim ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini