-->

Author Details

Dipicu Rasa Cemburu , F mantan Suami Dokter Bs di Laporkan Ke Polres Nganjuk .

Friday, May 6, 2022, May 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T09:07:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk, radarmerahputih.com,- Bs salah satu dokter yang bertugas di wilayah kecamatan Wilangan , meski demikian dokter juga manusia sehingga tak luput dari salah dan dosa .


F mantan suami  Bs telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan , dengan sengaja F mendatangi ke rumah Bs dengan membawa salah satu  awak media Nganjuk,dengan tujuan membuat malu Bs dan keluarganya .


Sedangkan Bs dan F sudah cerai sah secara agama maupun secara kedinasan yang artinya antara F dan Bs sudah tidak ada hubungan apa apa , namun apa yang diperbuat F terhadap Bs tersebut membuat Bs dan keluarga merasa tidak nyaman .



Alasan F untuk melakukan hal tersebut karena dipicu rasa Cemburu , pasalnya Bs sudah menikah secara siri dengan seseorang S , sehingga dengan rasa cemburu bisa menimbulkan perlakuan yang tidak menyenangkan .



Saat dikonfirmasi awak media ini Bs melalui kuasa hukumnya Imam Ghozali,S.H.M.H  mengungkapkan ," perlakuan  tidak menyenangkan mantan suami  Bs ini  pada tanggal 30/4/2022 di kediaman Bs yang ada di wilayah Wilangan ,dengan sengaja mendatangi Bs dengan membawa salah satu awak media Nganjuk ," ujar Imam selaku kuas hukum Bs.


" F sudah tidak berhak lagi terhadap Bs untuk itu perlakuan F  tersebut membuat klien kami merasa tidak nyaman, dan F kami laporkan ke polres Nganjuk pada Minggu (1/5/2022).," Jelas Imam .


Sebagai bahan informasi bahwa Bs dengan  F telah bercerai secara sah , dan telah menerima  surat cerai dari Pengadilan Agama pada hari Kamis ( 31/3/2022) lalu .


" Saya sendiri tidak paham kenapa mantan suami saya F kok sampai melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap saya dan S," ujar Bs


Sebagai mantan F masih cemburu dan tidak rela kalau B di nikah orang lain, bahkan F masih ingin rujuk dan rukun, namun Bs sudah tidak nyaman dan cocok lagi terhadap F ..

( Red/ sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini