-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

DPC Partai Nasdem Wilangan Verifikasi DPRT untuk persiapan di 2024 .

Thursday, May 19, 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T21:41:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

( Ketua DPC Wilangan sedang memberikan arahan kepada KSB yang hadir ) 

Nganjuk , radarmerahputih com - Hari ini Kamis ( 19/05/2022)  bertempat di kediaman ketua DPC Partai Nasdem DPD Nganjuk , yang ada di rumah Satino  dusun Plosoharjo Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan , sedang melakukan verifikasi DPRT untuk persiapan Pemilu 2024 nanti.


Dalam kegiatan ferivikasi DPRT tersebut hadir KSB ( ketua  sekertaris dan bendahara ) dari masing masing ranting dari lima desa , selain itu juga Yogi Dirgantara salah satu anggota DPRD yang juga menjabat sebagai ketua fraksi sekaligus ketua Garda untuk wilayah kabupaten Nganjuk , serta kak Albert dari DPW Nasdem Jatim .



Selaku ketua DPC Wilangan ,Kak Satino memberikan arahan serta uraian tentang pentingnya ferivikasi DPRT di masing masing desa , 


Dengan detail Kak Satino menyampaikan kepada KSB ranting dari lima desa yang hadir saat itu .


Kak Albert dari DPW Nasdem Jawa Timur ikut menambahkan, pentingnya kita turun langsung ke lokasi dengan tujuan memberikan pemahaman terhadap KSB agar segera mungkin adanya ferivikasi yang valid  ," ujar kak Albert .



Sementara Yogi Dirgantara selaku pemangku wilayah Dapil 1 , Partai Nasdem Nganjuk ikut membenarkan ," sejak awal kami sudah sampaikan bahwa verifikasi ini penting sekali , karna semakin hari kita semakin akan disibukan dengan berbagai kegiatan , sehingga waktu kita akan tersita untuk monitoring di masing masing DPC , apalagi di 15 Juni nanti kita akan mengikuti Rakernas di Jakarta , " ujarnya .

 

Berharap pada pemilu di 2024 , Partai Nasdem harus bisa memenuhi target , Nasdem harus menjadi Partai besar di Negeri ini. kususnya di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , kita harus bisa memenuhi kursi sesuai target Nasdem , apalagi Partai Nasdem sudah diperingkat 4 secara Nasional , yang artinya Partai Nasdem sudah termasuk golongan partai besar 


( Red / Tino ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini