-->

Author Details

FORKOPIMDA Kabupaten Madiun Lakukan Peninjauan Pos Arus Mudik*

Sunday, May 8, 2022, May 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T12:14:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun radar merah putih  com - Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro , S.sos dan Wakil bupati Hary Wuryanto, SH,M.Ak bersama FORKOPIMDA (forum koordinasi pimpinan daerah) kabupaten madiun lakukan peninjauan pos pengamanan arus mudik lebaran. Hal ini di lakukan sebagai upaya pemerintah kapubaten  madiun dalam melayani masyarakat dalam pelaksanaan mudik lebaran. Sehingga masyarakat dapat melakukan mudik yang sehat dan aman.


Rombongan bupati berangkat dari *Pendopo Muda Graha* Pemkab Madiun jalan alon-alon utara no 4 pada tanggal (29/04/2022) jumat malam .

Rombongan bupati madiun dibagi menjadi 2 1.Rombongan bupati melakukan pengecekan di tiga tempat pos pantau , yaitu pos dumpil  pos nampu dan pos taman asti.

2.Rombongan wakil bupati melakukan pengecekan di pos pantau krapyak dan pos ngumbol yaitu pos pantau perbatasan madiun ponorogo.


Kepala badan kesatuan bangsa dan politik (BAKESBANGPOL) Sigit Budiarto,S.Sos,M.Si mengatakan pada awak media" Kami jajaran FORKOPIMDA hadir di sini bersama-sama dengan bapak bupati dan pak Wabub berserta jajarannya untuk memastikan kesiapan masing-masing pos pantau.

Di kabupaten madiun ada  5 titik pos pantau .Untuk semuanya pos tersebut didi sediakan fasilitas kesehatan sehingga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik bisa melakukan kontrol kesehatan semuanya sesui dengan aturan.

Hasil pengecekan kami sementara semuanya berjalan dengan baik.

Dan kami ucapkan terima kasih pada semua steakholder yang  bergabung dalam pos terpadu bekerja dengan sangat baik.

Harapanya nanti sampai dengan puncaknya hari H idul fitri kesiapan ini bisa terjaga dan masyarakat harapannya nanti bisa melakukan mudik yang sehat dan mudik yang aman.



Bupati madiun juga berpesan untuk masyarakat yang akan mudik agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan mudik dan pada masyarakat yang mempunyai kesadaran tinggi belum melaksanakan vaksin himbau untk segera mendatangi pos-pos yang di lalui selama perjalanan mudik .

Lalu dengan harapan kami mudah-mudahan dengan kesiapan dari seluruh steakholder dan kesadaran masyarakat selesai melakukan mudik nanti kita semua bisa kembali sehat dan aman.

(jnd)

Komentar

Tampilkan

Terkini