Goweser gelar Gowes bareng (Gobar) Tanggamus dan Halal bil Halal sekaligus penyerahan bantuan Korban Kebakaran di Landsbaw.

 


Gisting radarmerahputih.com Goweser Tanggamus gelar Gobar dan Halal bil Halal sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran di Landsbaw Kecamatan Gisting Senin (16/5).


Gobar di ikuti oleh Ratusan peserta yang terdiri dari club Goweser Tanggamus, perwakilan club tubaba & pringsewu, dimana gisting sebagai tuan rumah yaitu Gibers & Gosting dan beberapa peserta dari Kabupaten Tulang bawang barat dan Kabupaten Pringsewu.


Ahmad Dhani selaku ketua menyampaikan Gowes Bareng (Gobar) ini yang pertama kali di adakan "Sekaligus kita Halal bil Halal untuk mempererat tali silaturahmi, ke depannya akan di agendakan 3 atau 4 bulan sekali yang tuan rumahnya akan bergiliran di kota agung atau di Talang Padang pungkasnya.


Gobar start pada pukul 08.00 WIB dan finish pukul 10.45 WIB di Rest area Gisting, panjang jalur Gobar 11 KM yang meliputi 3 KM track aspal dan 8 KM track tanah atau blusukan tambah Dhani.


Selesai penutupan Gobar Alhamdulillah kami seluruh peserta Gowes bareng ke lokasi Korban Kebakaran di Pekon Landsbaw Kecamatan Gisting untuk menyerahkan bantuan Sukarela dari seluruh peserta Gowes bareng (Gobar) hari ini tutup Dhani. 


(Red/Husni)

Post a Comment

0 Comments