Halal Bihalal Keluarga Besar Law Office Prayogo Laksono dan Partner , Berharap kedepan Bisa Lebih Baik Lagi .

 


Nganjuk , radarmerahputih com - Keluarga besar Law Office Prayogo dan Partner  yang ada beralamat kantornya di jalan Raya Nganjuk - Loceret dan tepatnya ada di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Loceret depan Taman Makam Sonopraloyo  siang ini sedang melakukan kegiatan Halal Bihalal . Minggu ( 08/05/2022 ) .


Masih dalam  nuansa Fitrah NYA  sehingga hari ini dengan tajuk Halal Bihalal Keluarga Besar Law Office Prayogo dan Partner Semua tampak ceria dengan acara tersebut juga mempererat tali silaturahmi .



Dalam sambutanya Prayogo Laksono menyampaikan puji syukur kepada  Yang Maha Kuasa  ucapan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dimana kita masih diberi kesempatan untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi pada hari ini . 


Acara usai sambutan sambutan dari Media  staf  dan karyawan Law Office Prayogo dilanjut sambutan dari media Radar Merah  Putih  yang langsung disampaikan oleh Siwi selaku pimpinan redaksi , dari Media Javatimes sambutan oleh Iwan pimpinan redaksi juga dari Up Dute News yang diwakili oleh dua orang staf , dan pada pokok acara  inti yaitu ramah tamah hingga selesai 


( Red ) 

 

Post a Comment

0 Comments