-->

Author Details

Jalin Silaturahmi , Kang Marhaen Hadiri Halal Bihalal di Jatikalen .

Thursday, May 12, 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T06:53:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk , radarmerahputih.com -  Pemkab Nganjuk menggelar halal bihalal untuk menjalin dan memperkokoh tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah desa.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, berimbas pada jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik lagi.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten Nganjuk menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada masyarakat Nganjuk, khususnya masyarakat di Kecamatan Jatikalen.

"Kami selaku kepala daerah apabila ada kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat, mohon dimaafkan. Karena sebagai pemimpin kita juga banyak salah," kata Marhaen Djumadi, Rabu (11/5/2022).

Dijelaskan Marhaen Djumadi, kehadirannya bersama Sri Wahyuni Marhaen Djumadi selaku Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk di Kecamatan Jatikalen tersebut, untuk bersilaturahmi serta lebih memperkokoh sinergitas yang telah ada. Dengan demikian, di bulan fitrah ini, dapat menjadikan semangat baru dalam meningkatkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

Lebih lanjut, diungkapkan Marhaen Djumadi, berbagai program unggulan pembangunan pemerintah daerah yang berkaitan dengan sosial dan kesehatan, serta perkembangan penataan di Nganjuk, sekarang ini terus berjalan dengan baik. Seperti program pedestrian di Jalan A Yani yang mampu mengubah wajah Nganjuk menjadi lebih indah dan menarik yang dijadikan Kawasan Ekonomi Nganjuk (KEN).

Selain itu, menurut Marhaen Djumadi, untuk program pembangunan infrasrtuktur jalan yang ada di Kecamatan Jatikalen hingga sekarang terus dilaksanakan.

"Dan Alhamdulillah, sepanjang jalan di Kecamatan Jatikalen ini sekarang kondisinya sudah baik dan mulus," ucap Marhaen Djumadi.

Sementara Camat Jatikalen, Suwito Raharjo mengatakan, kegiatan halal bihalal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Tentunya di hari yang fitri ini, mari kita gunakan sebagai spirit untuk beraktivitas kembali dalam bekerja," kata Suwito.

Oleh karena itu, tambah Suwito, kunjungan Plt Bupati Nganjuk di Kecamatan Jatikalen untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi pada pemerintah di Kecamatan Jatikalen dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bagi kami, kegiatan ini menjadikan suatu kebanggaan yang bisa menjadikan semangat bersama di Pemerintahan Kecamatan Jatikalen," tutur Suwito

( Red / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini