-->

Author Details

Kang Marhaen Lantik 118 Jabatan Kepala Sekolah dan 23 Pejabat Fungsional

Thursday, May 5, 2022, May 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T01:05:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com- Plt. Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, melantik guru untuk bertugas sebagai Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Pengawas, di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/04/2022).


Sebanyak 118 orang guru mendapat penugasan baru sebagai kepala sekolah di tempat yang baru baik tingkat SD dan SMP. Selain guru, juga dilantik jabatan fungsional pengawas yg berdinas di kecamatan sebanyak 23 orang.


Hadir dalam acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini, Ketua DPRD Kab.Nganjuk, Tathit Heru Tjahjono, S.Sos, Sekretaris Daerah, Drs. Mokh. Yasin, M.Si , Inspektur Daerah, Ir. Fajar Judiono, para Asisten di lingkup Pemkab Nganjuk, Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Sopingi, M.AP dan Kepala BKPSDM, Adam Muharto.


 


Kang Marhaen dalam sambutannya, berpesan kepada pemangku jabatan yang baru untuk selalu profesional dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya.


 


"Pondasi pembangunan yang paling dasar adalah pendidikan. Maka dari itu mencetak SDM yang unggul itu bermula dari pendidikan," ujarnya.




Kang Marhaen berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta seluruh Kepala Sekolah untuk fokus pada kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk.


 


"Kita tidak boleh kalah dengan yang lain. Kita harus menciptakan SDM yang benar-benar unggul, bukan hanya yang unggul saja. Maka saya berpesan, berilah contoh yang baik. Guru adalah panutan bagi siswanya. Dan guru menjadi ujung tombak dalam membentuk siswa yang cerdas dan pandai dan berkarakter," tegas Kang Marhaen setelah melantik para guru.


 


Kang Marhaen juga menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah maupun Pengawas untuk selalu menjunjung tinggi kejujuran dalam setiap hal.


"Ciptakan semangat baru, budaya baru NOL rupiah. Ini komitmen kita bersama. Jangan ada yang bermain ! . Untuk yang dilantik Ayo semangat tanpa sambat. Berjiwa tangguh tanpa mengeluh. Saya tunggu komitmen dan kerja keras Anda semua," tegasnya. 

( Humas / red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini