-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kang Marhaen Lantik 7 Orang Eselon II , OPD yang lama kosong di Lingkup Pemkab Nganjuk .

Wednesday, May 18, 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T21:43:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk, radarmerahputih.com –Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kang Marhaen resmi melantik 7 orang pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Nganjuk,  Rabu (18/05/22).


Dari  tujuh orang pejabat yang dilantik antara lain : 

1. Subani, SH., MM., sebagai Kepala Dinas lingkungan Hidup

2. Drs. Gatut Sugiarto, M.Si. sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

3. dr. Tien Farida Yani, MMRS sebagai Direktur RSD Nganjuk

4. Drs. Sudjito, M.Si., sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

5. Puguh Harnoto, SSTP, MM, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

6. Cuk Widianto, SH, MM, sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM

7. Imam Ashari S.Sos., sebagai Kepala Bakesbangpol.


Sebelum melantik ke 7  orang pejabat Eselon II tersebut , dalam  sambutannya Kang Marhaen menegaskan bahwa dalam pengisian jabatan ini beliau menekankan era nol rupiah, “Saya kerjasama dengan Polres dan Kejaksaan kalau ada info terkait hal-hal yang tidak nol rupiah, kita harus laporkan,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut, Kang Marhaen juga memberikan penghargaan kepada tujuh Pelaksana Tugas (Plt) OPD di Kabupaten Nganjuk.



"Saya menyadari betul banyak PR yang masih tersisa dan harus dikerjakan bersama-sama. Untuk itu pentingnya kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi," terang Kang Marhaen sekaligus berharap di era perkembangan tekhnologi maka pelayanan publik harus di nomor satukan.


Kang Marhaen berpesan kepada Kepala OPD yang baru harus memberikan pondasi yang bagus di birokrasi serta proaktif kepada pelayanan masyarakat. Kang Marhaen juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala OPD atau Plt yang sudah membantu dalam kekosongan jabatan sebelumnya.



Sementara itu, Gatot Sugiarto, salah satu pejabat yang dilantik menjadi Kepala Dinas Dukcapil berharap agar internal maupun eksternal Dinas Dukcapil dapat membantu mewujudkan Nganjuk Nyawiji. Sehingga dalam pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil benar-benar dapat dilakukan dengan gratis, cepat, dan dapat dipertanggungjawabkan.


Lanjut Kang Marhaen juga mengucapkan terima kasih kepada para Plt Dinas yang kosong karena selama ini telah dibantu. Serta mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru saja dilantik, pungkasnya.


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini