Kang Marhaen Lepas 5 Kontainer Sepatu Siap Ekspor Perdana ,Pabrik Yang Ada Di Kota Bayu

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -Wujudkan Tri Cita Bhakti Tingkatkan  Kemandirian Ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Nganjuk , ekspor perdana sepatu  hasil produksi Perusahaan Kawasan Berikat PT. Sukses Abadi Indonesia,  yang berlokasi di Jl. Gondang – Lengkong, Desa Gondangkulon, Kec. Gondang.pada Rabu (25/05/22)


Plt. Bupati Nganjuk yang biasa disebut Kang Marhaen berkesempatan melepas ekspor produk sepatu yang di produksi di Kota Bayu ini .


Sebagai bahan informasi , Fasilitas Kawasan Berikat ini mendapat ijin pada tanggal 03 November 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jawa Timur II Nomor KEP-279/WBC.12/2021 dan mulai beroperasi pada tanggal 12 November 2021, dengan hasil produksi sepatu olahraga untuk tujuan ekspor.


Tampak mendampingi Plt. Bupati Nganjuk Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jawa Timur II, Ir. Oentarto Wibowo, MPA, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Kediri Sunaryo, SST.,MM dan Dirut Kawasan Berikat PT. Sukses Abadi Indonesia Hong Choon Sik.


Usai  melepas peluncuran lima kontainer sepatu yang siap Ekspor , Kang Marhaen menyampaikan “ Sebanyak lima kontainer ukuran 40” dengan jumlah 24.912 pasang sepatu memiliki nilai devisa sebesar USD. 354.219,81 atau sekitar Rp 5.159.565.752,46 sungguh luar biasa bagi Kabupaten Nganjuk,” ujarnya


" Dengan peluncuran lima kontainer sepatu siap Ekspor ini mari kita jadikan semangat bersama bahwa inilah yang kami maksud dalam Tri Cita Bhakti atau arah pembangunan Kabupaten Nganjuk, khususnya di bidang kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat ," KTA kang Marhaen .

“Sebagai masyarakat Nganjuk harus  bangga pada eksport kali ini,” pungkas Marhaen.

( Red ) 


Post a Comment

0 Comments