-->

Author Details

Kang Marhaen Monitoring Malam Takbir

Tuesday, May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T01:49:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Kang marhaen bagikan masker kepada masyarakat ) 

Nganjuk ,radarmerahputih.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melakukan monitoring tepat di momen Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada Minggu 1 Mei 2022 malam.


Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, melakukan monitoring di depan Tugu 20 sebelah selatan alun-alun.


Hadir dalam kegiatan ini Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, dan Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang.


Pada momen malam tersebut juga ada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk Tri Wahyu Kuntjoro, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk Samsul Huda, dan pejabat lainnya.


 Pada momen tersebut Kang Marhaen turut menyapa dan melayani permintaan foto dari warga yang ada di sekitar Alun-alun Nganjuk.


Tak hanya itu, politikus PDI Perjuangan tersebut juga turut membagi-bagikan sendiri masker kepada warga di lokasi.


Kang Marhaen menuturkan, kegiatan monitoring di Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini sengaja ia lakukan untuk memastikan keamanan masyarakat.



“Kami bersama Forkopimda ingin memastikan malam takbiran dan Lebaran aman dan nyaman,” kata Kang Marhaen, Minggu 1 Mei 2022 malam.


Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen tak menampik adanya kepadatan arus lalu lintas di sejumlah titik di Kabupaten Nganjuk. Namun fenomena ini, kata dia, masih dalam kategori wajar.


Apalagi sudah dua tahun belakangan ini warga tidak diperbolehkan pulang ke kampung halaman karena pandemi Covid-19.


Kang Marhaen pun mengucapkan selamat datang kepada para perantau asal Kabupaten Nganjuk yang pada Lebaran tahun ini mudik ke Kota Bayu.


“Bagi pemudik kami ucapkan selamat datang di Nganjuk. Semoga Lebaran ini berkesan,” tutur Kang Marhaen.


“Tidak lupa kami sampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin,” lanjut dia.

( Red / sw  ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini