Kang Marhaen Pimpin Rapat Kordinasi Reformasi Sistem Kerja Pemkab Nganjuk .

 


Nganjuk, radarmerahptih.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menggelar rapat kerja dalam rangka membangun koordinasi reformasi sistem kerja birokrasi yang efektif di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, di Pendopo K.R.T Sosrokoesoemo, Kamis (12/05/2022).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Menurutnya, raker ini merupakan momen yang strategis bagi semua pihak, antara lain untuk membangun koordinasi yang efektif dalam mendukung reformasi sistem kerja yang terstruktur. Sehingga bisa menciptakan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun dan juga untuk akselerasi pelaksanaan program/kegiatan pembangunan ditahun anggaran 2022.

“Pencapaian dari segala aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat. "Semoga apa yang sudah kita rencanakan di tahun 2022 dapat berjalan secara efektif dan efisien, dengan gooal sistem kerja birokrasi yang produktif,” tutur Kang Marhaen.

Kang Marhaen jelaskan tugas dan fungsi Perangkat Daerah demi mewujudkan sistem birokrasi yang efektif dan produktif

Dijelaskan Kang Marhaen, bertepatan satu tahun gelar Plt Bupati Nganjuk yang diembannya, berharap sistem birokrasi pemerintahan di Kabupaten Nganjuk bisa lebih baik dan produktif dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri), Kepmendagri dan Peraturan Bupati (Perbup).

"Itu semua sebagai pondasi kita bersama, agar ada perubahan pada reformasi birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk," harapnya.

Untuk itu, Kang Marhaen berpesan kepada pejabat yang hadir agar menindaklanjuti arahan yang telah diberikan pada kegiatan hari ini. Dengan harapan, Perangkat Daerah segera melakukan evaluasi kerja demi mewujudkan perubahan dalam birokrasi pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

"Mari kita bersatu untuk bangkit bersama-sama demi mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat," imbuhnya.

Lebih lanjut Kang Marhaen memaparkan tugas dan fungsi masing-masing Perangkat Daerah. Hal ini dimaksudkan, agar setiap urusan yang diampu oleh Perangkat Daerah bisa diselesaikan dengan baik dan efektif sesuai sistem birokrasi, sehingga produktivitasnya terukur.

Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut  Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Drs. Mokhamad Yasin, M.Si, Inspektur Daerah Kabupaten Nganjuk, Ir. Fadjar Judiono, M,Si,, Staff Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan , Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Camat se Kabupaten Nganjuk dan Pejabat Esselon III. 

( Red ) 


 

Post a Comment

0 Comments