-->

Author Details

Kantongi Ijin , Rumah Sakit Manggelewa Telah Naik ke Tipe " D "

Wednesday, May 4, 2022, May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T16:49:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih.com - Rumah sakit Manggelewa Kabupaten Dompu NTB  ,saat ini telah mengantongi ijin operasional dan sekarang naik menjadi ke  tipe " D",  dengan nomor : 800/001/SIOP_RS/DPM-PTSP/2022.

   Rumah sakit yang di Nahkodai  olehdr.Husni Mubarak sebagai Direktur utama ini , sejak lama mencanangkan program kedepan dan membangun Rumah Sakit Pratama ini sebagai Rumah Sakit Rujukan ,  untuk itu di Ruang Sakit Pratama ini akan memfasilitasi rujukan dari puskesmas Sori utu, puskesmas Kilo, puskesmas Sanggar , puskesmas Tambora, puskesmas Calabai, puskesmas Nanga Kara dan puskesmas Kempo.


    Sebagai Direktur Rumah Sakit Pratama ,   dr.Huani Mubarak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Akj- Syah yang peduli terhadap kinerja pimpinan rumah sakit Manggelewa beserta staf,  yang telah berupaya membangun kebersamaan dalam mengola rumah sakit sehingga menjadi rumah sakit umum untuk wilayah Dompu bagian barat.

    Apresiasi yang tinggi kepada direktur rumah saki Manggelewa, yang memiliki kompetensi mengembangkan program kerja sehingga mampu sejajar dengan rumah sakit yang ada di Kabupaten Dompu.

   Merujuk kepada fasilitas yang ada cukup  memadai , baik  tenaga medis  dokter, ASN , apoteker serta fasilitas lain seperti alat rotgen sudah bisa di manfaatkan secara optimal.(Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini