Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Berikan Penghargaan kepada 26 Personil Yang Berprestasi

 



Nganjuk ,radarmerahputih com - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mewanti – wanti anggota kepolisian di jajarannya untuk tetap bergerak dan jangan diam di satu titik, terus maju walaupun harus merangka . Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada 26 anggota Polri yang berprestasi, Selasa(31/05/2022) pagi.


“Penghargaan atau reward saya berikan kepada  anggota yang berprestasi di dalam melaksanakan tugas melebihi tugas pokoknya, sehingga kinerja mereka bisa meraih nilai diatas standart bahkan melebihi dari target.”kata AKBP Boy Jeckson dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk tersebut.


“Selain penghargaan kami juga harus memberikan punishment atausanksi kepada anggota yang berperilaku menyimpang, harapan saya lebih banyak anggota yang berprestasi dari pada yang melakukan pelanggaran,” tegas AKBP Boy Jeckson. 

 

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa tugas kita sebagai pelayan masyarakat ini terus berjalan. Berikan nilai tambah pada pekerjaan kita, jangan biasa-biasa saja. Untuk itu buatlah inovasi-inovasi yang menunjang pekerjaan, sehingga percepatan penyelesaian pekerjaan dapat diraih dan melampaui target,” lanjutnya.

  

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson memberikan penghargaan kepada AKP Nur Huda, SP. (Kasat Samapta) dan 7 anggotanya atas keberhasilannya mengungkap dan mengamankan pelaku pencuian pompa air di Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom. 


Kepada Ipda Heru Trianto (Kanit Turjawali) dan 8 anggotanya atas keberhasilannya mengungkap dan mengamankan pengedar dan barang bukti berupa obat berbahaya siap edar selanjutnya diserahkan kepada penyidik untuk dilakukan pengembangan .


Penghargaan selanjutnya diberikan kepada 7 personel yang bertugas dibidang pelayanan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik untuk zona integritas Polres Nganjuk. 


Penghargaan berikutnya diberikan kepada 2 personel SatIntelkam atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas pengumpulan dan pengolahan data intelijen pada SatIntelkam Polres Nganjuk. 

 

“Spirit atau semangat merupakan modal dasar kita untuk berkompetisi dalam melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada, sehingga ungkapan “Zero mistake dan Zero Complain” bisa tercapai,” imbuhnya. 


“Tingkatkan kapasitas Knowledge, skill dan Attitude untuk menumbuhkan profesionalitas sebagai “Branding” dari masing – masing individu personel sehingga kinerja kita bisa dilihat oleh pimpinan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan hari ini, kepada anggota yang lain jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih giat bekerja,” pungkasnya

( Humas / redks ) 

Post a Comment

0 Comments