-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Konsleting listrik Akibatkan Ludes Kandang Ayam PT Wonokoyo.

Monday, May 16, 2022, May 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T00:35:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Kandang Ayam milik PT Wonokoyo  Jatikalen Kabupaten Nganjuk , Jawa Timur  ludes dilalap si jago merah , Senin ( 16/05/2022) . 


Menurut Kabag Umum PT Wonokoyo ,Landung  saat dikonfirmasi menyampaikan ," saat itu ada salah satu karyawan yang menyalakan mesin penyalur pakan ayam ke kandang , tiba tiba ada satu satu kabel yang konslet , dan percikan api dari kabel tersebut terus menjalar hingga api menjadi besar , " ujarnya .

Ukuran kandang panjang 120 meter dan lebar 12 meter, isi kandang ayam petelor kurang lebih 5000  ( lima ribu ekor ) .

Plt. Camat  Lengkong , dirinya lah yang melaporkan kejadian kebakaran yang ada di Kandang Ayam milik PT Wonokoyo tersebut kepada Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Nganjuk , dan tak lama kemudian tim Pemadam Kebakaran yang berkantor di  kronologis Kejadian terjadinya kebakaran di Kandang Ayam PT Wonokoyo di Jatikalen ," kejadian berawal waktu menyalakan mesin penyalur pakan ayam ke kandang , terjadi konsleting pada kabel di atas plavfon peredam panas yang menimbulkan percikan api yang membakar plafon yang terbuat dari stirefom tersebut ," ungkapnya kepada sejumlah awak media .


Kerugian yang diterima  2,5 Milyar .korban jiwa nihil .

( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini