-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kunjungi Magetan,AHY Lakukan Dialog Kerakyatan

Sunday, May 22, 2022, May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T07:56:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan ,radarmerahputih.com  - Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kabupaten Magetan, tepatnya di Taman Kebun Refugia Plaosan, Jum'at (20/05/2022).


Dalam rangka melakukan safari politik AHY didampingi oleh Edi Baskoro Yudhoyono (IBAS) selaku wakil ketum Partai Demokrat,Emil Dardak (Wagub Jatim/Ketua DPD Partai Demokrat Jatim),Sartono Hutomo (Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jatim/Komisi VII), Ratnadi Ismaon (Anggota DPR Prov.Jatim Komisi I Partai Demokrat). 


Dalam acara tersebut juga Hadir Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Gana Febrana, anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Demokrat, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat Magetan.


Di awal dialog nya AHY mengatakan sangat senang dengan antusias masyarakat Magetan." Saya sangat bahagia bisa berkunjung di Magetan, karena meskipun dalam kondisi hujan tidak mengurangi antusias warga dalam menyambut kedatangan saya(AHY) bersama dengan Tim yang ada untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di Magetan".



Dijelaskan AHY, "Partai Demokrat akan safari politik ke seluruh Nusantara. Dan sudah menjadi komitmen Partai bahwa safari politik atau silaturahmi kebangsaan ini dilakukan dalam rangka memperkuat komitmen kebangsaan. Selain itu Partai Demokrat juga akan membangun komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi,tentunya dengan partai-partai politik yang memiliki kesamaan," tegas AHY.


"Mohon doa restu juga , agar partai Demokrat dapat memimpin bangsa Indonesia di pemilu 2024 nanti. Sehingga program-progam partai dapat terlaksana demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,"ungkapnya.

(IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini