-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Lantik 20 DPC se Kabupaten Nganjuk,Sebagai Penguat Rohnya Nasdem DPD Di Nganjuk .

Thursday, May 19, 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T21:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk , radarmerahputih.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan pelantikan pengurus tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Kabupaten Nganjuk periode 2020-2024. sebagai Badan dan Sayap Partai Nasdem se-Kabupaten Nganjuk telah resmi dilantik. Pelantikan berlangsung sukses dan digelar di Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Gatot Subroto No. 36, Kelurahan Tanjunganom, Kecamatan Tanjunganom, Jumat (13/5/2022).


Acara  Pelantikan didukung penuh serta di hadiri langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, serta dihadiri oleh Drs.H.Soehartono M, Si Anggota DPR RI Dapil VIII Fraksi Nasdem, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kabupaten Nganjuk.


H.Herry Widianto selaku Ketua DPD NasDem Nganjuk saat memberi sambutan menyampaikan, selamat dan sukses atas pelantikan DPC NasDem se-Kabupaten Nganjuk, setelah dilantik, saatnya kita untuk bergerak dan berjuang untuk memperkenalkan NasDem di seluruh jajaran di pelosok Desa di Kabupaten Nganjuk. Selain itu menurut hasil survei  Ketua DPD Nasdem.



“Bahwa masyarakat sudah banyak yang mengenal siapa NasDem dan ini semua juga berkat perjuangan kita semua, semoga kedepan NasDem bisa lebih berkembang dan besar,” ujarnya.


Selain itu, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur yang akrab di sapa dengan sebutan Bunda Juned langsung terjun di hadapan DPD dan DPC NasDem guna memberikan pemahaman serta langkah-langkah NasDem yang ada di Nganjuk supaya kedepan Partai NasDem Nganjuk lebih baik dan lebih maju lagi.


Dalam sambutannya bunda juned memaparkan seperti halnya, ada persamaan dari Struktur kita antara DPP, DPW,DPD dan DPC. bahwa dalam struktur yang beda itu tingkatannya dan yang sama itu pimpinan, bahwa artinya kita semua itu pimpinan.


Pelantikan Pengurus DPC NasDem se-Kabupaten Nganjuk.Dalam kinerja bahwa DPRT yang ada di Desa dan Kelurahan akan menjadi motor motor yang akan menentukan nasib partai kita.



“Partai Nasdem secara Nasional pada Pemilu tahun 2019 dari nomer urut 9 dari 10 partai. dan sekarang Partai NasDem sudah masuk nomer urut 4 secara Nasional,” pungkasnya.

Satino Ketua DPC Wilangan usai Pelantikan , dirinya dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati melaksanakan tugas tugasnya yang diperintahkan oleh DPD Nganjuk , karena DPD  tanpa DPC tak akan bisa berdiri kokoh dan tak akan dikenal oleh masyarakat .


" Pada intinya DPC Nasdem adalah roh atau nyawa  dari pada DPD Nasdem , kita satu tak tan terpisahkan  ," ujar Satino kepada medis ini .

Diakhir acara pelantikan DPC se-Kabupaten Nganjuk tersebut, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur dengan di dampingi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk memberikan puluhan kaos yang di serahkan  kepada DPC Nasdem, ditutupnya rangkain acara dengan menggelar Doa bersama, semoga apa yang menjadi tujuan kinerja mendapat kemudahan dan Ridho dari Allah SWT.


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini