Lebaran Hari ke 4 , Mobil Dinas di Nganjuk Ringsek Tabrak Motor di Kedungrejo

 

                  ( Mobil Dinas di Nganjuk ) 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Lebaran ke empat  ,tepatnya hari Kamis ( 05/05/2022) terjadi kecelakaan Mobil Dinas Pemkab Nganjuk dengan pengendara sepeda motor  di jalan raya Nganjuk - Surabaya atau tepatnya lagi di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk .


 Kejadian kecelakaan tersebut viral di media sosial , pasalnya  kendaraan  Roda 4  berjenis Toyota Innova Nopol AG-45-VP adalah milik salah satu instansi yang ada di Nganjuk  yang sedang dipakai oleh saudara kepala Dinas terkait , sedangkan lawan kecelakaan tersebut Sepeda motor Honda Revo Nopol AE-4121-G.


( Korban laka sedang dievakuasi ) 

Menurut informasi yang diterima bahwa pengguna kendaraan Roda 4 Toyota Innova Nopol dengan AG-45-VP, sedang digunakan oleh Hanif Zainul Uma  warga  Desa  Waung, Rt.002/001, Kecamatan  Baron, Kabupaten  Nganjuk ,sedangkan Sepeda Motor Honda Revo dengan  Nopol AE-4121-G, milik  Suwono  warga  Jombang , sedang digunakan oleh  Sirapan warga  Madiun.



Kejadian berawal dari kendaraan Roda 4 Toyota Innova Nopol AG-45-VP  berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang ,karena kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak saat mendahului kendaraan didepannya sehingga terjadi kecelakaan tersebut .

Diperkirakan kerugian hingga mencapai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah).


 ( red ) 

Post a Comment

0 Comments