-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Lumpuhkan Lawanya 3-0 pada pertandingan Ganesha Cup - PB Putra Watu Gedhe Masuk Babak 8 Besar

Thursday, May 19, 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T00:53:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk, radarmerahputih.com -- Pertandingan Bola Voly Ganesha Cup II Pace  Nganjuk yang di ikuti oleh Berbagai Club Bola Voly Ternama di Jawa Timur, Bergulir Hari ini Kamis  tgl 19 Mei 2022 berlangsung Laga Antara  PB Putra Watu Gede Bagor VS Putra Cesper Papar Kediri,



Turnamen  yang digelar di Lapangan Bola Voli Di Desa Pace Kulon Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk  tersebut, dihelat sangat meriah, Selain Dihadiri oleh kedua Team, Panitia dan Petugas keamanan, Para Manager Club dan penonton dari masyarakat Berbagai penjuru.


Pertarungan PB Putra Bagor Watu Gedhe dan Putra Cesper  berlangsung alot sejak awal hingga berakhirnya pertandingan. Bagor Watu Gedhe yang dipimpin oleh kapten Sofie, Rian dan Jenar Sebagai Libero, Serta tidak Kalah Hebatnya Pemain sekelas Nasional juga ikut memperkuat Team Putra Watu Gedhe  diantaranya Lukman, Dio, Alim, Yudha Kidal & Adis Ngawi tampil mengesankan sejak awal laga hingga set pertama dimenangkannya. Bahkan klub asal Kecamatan Bagor tersebut langsung memenangkan pertandingan 3 Set langsung 3-0.


Prayogo (Yoga nama sapaan) Manager Bagor Watu Gedhe ketika diwawancarai Media ini  mengucapkan Selamat kepada anak Asuhnya  atas Kemenangan ini Jangan Pantang Menyerah , Terus Berlatih untuk  Raih Prestasi .


Sementara Darminto Sang Official Merasa bangga atas Prestasi yang telah diraih oleh Club Besutanya, Besar Harapanya atas prestasi yang kemarin telah diraih Putra watu Gedhe Juara 1 Pra Musim bisa dipertahankan Prestasinya

( Red / sw ( 

Komentar

Tampilkan

Terkini