-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kang Marhaen Kembali Serahkan SK Tahap ke II , 263 PPPK Guru Non PNS di Pendopo KRT SosroKoesoemo Pemkab Nganjuk

Friday, May 20, 2022, May 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T06:32:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022, Plt Bupati Nganjuk, DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA serahkan Surat Keterangan (SK) Pengangkatan dan Perjanjian Kerja bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru tahap II, Jum'at (20/05/2022) bertempat di Pendopo KRT. Sosrokoesoemo Kabupaten Nganjuk. 


Sebanyak 263 SK diserahkan pada pada tahap kedua. Dalam sambutannya Kang Marhaen mengucapkan selamat kepada PPPK Guru yang baru saja mendapatkan SK. "Ini merupakan perjuangan  yang luar biasa sehingga kalian bisa sampai dititik ini, " ungkapnya. 


"Saya minta supaya penerima SK PPPK guru ini untuk bisa bertanggung jawab penuh dan disiplin terhadap pekerjaannya agar dapat diperpanjang kontraknya," terangnya.


Kang Marhaen juga mengajak penerima SK PPPK Guru agar turut mendukung program Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk mencetak generasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas menuju Nganjuk Bangkit. 


Tidak lupa, Kang Marhaen berpesan kepada para guru PPPK untuk tetap bekerja dengan giat dan penuh semangat. "Bekerjalah dengan giat dan penuh semangat, anak yang cerdas dan berprestasi serta berakhlak baik adalah buah dari kerja keras para guru, " ujarnya. 


( Humas / Red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini