Miranti Pengusaha Sukses Yang Peduli Wong Nganjuk




Nganjuk ,  radarmerahputih.com -  "Berbagi Dengan Sesama",  salah satu  keinginan  Miranti, sosok pengusaha muda yang bersilaturahmi ke warga RW 1 lingkungan Tanggungan Desa Balongrejo Kecamatan Berbek , Jum at ( 20 /05/2022)


Sebelum bertemu dengan warga, Miranti menyempatkan diri untuk melihat bangunan mushola Al Amin  yang sedang dalam proses perbaikan. Miranti ikut memberikan bantuan yang diterima panitia pembanguan mushola tersebut. 


Keramahtamaan warga terlihat ketika Miranti berkunjung ke kediaman Luluk , ketua RW 1.



Keakrapan terlihat ketika Miranti membuka sesi dialok kepada warga. Banyak sekali keinginan warga yang disampaikan kepada Miranti.



Mulai dari masalah lingkungan sampai kepada masalah pendidikan. Seperti yang diutarakan  Fadeli , Ibu Nyami , Masiwi , Atik , Pak Didik. Marji dan Mijan .warga Desa yang hadir.


Tentu semua aspirasi warga diterima Sosok wanita yang hobi berkuda ini, dan seluruh keinginan warga ditampung dan diperjuangkan.



Setelah acara selesai, Miranti berbagi sembako kepada warga yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri silaturohmi Miranti, wanita asal Nganjuk yang mempunyai keinginan untuk berbagi dengan sesama.

( Sw ) 

Post a Comment

0 Comments