-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pekon Talang padang adakan Pencairan BLT DD tahap 4,5 dan 6 di sambut antusias warga.

Tuesday, May 17, 2022, May 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T05:48:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tanggamus radarmerahputih.com  Pemerintah Pekon Talangpadang kecamatan talang Padang  kabupaten Tanggamus bagikan BLT DD tahap 4,5 dan 6 di balai Pekon setempat selasa 17/mei/2022.


Adapun jumlah penerima  keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai di pekon talangpadang  berjumlah 111 Orang (KPM).serta  masing" mendapatkan Rp 900,000,- setiap peserta penerima bantuan. 


Farizal saleh selaku kepala Pekon Talangpadang, menghimbau kepada semua peserta Penerima Manpaat Bantuan (KPM) agar tertib dan selalu mengikuti Prokes sesuai anjuran  Peraturan Pemerintah. Dan untuk semua Peserta Penerima Manpaat Bantuan (KPM) agar dapat Menggunakan uang nya agar dapat di gunakan sebaik baiknya,"  jangan digunakan yang kurang  bermanfaat terang kepala pekon yang biasa di sapa bang Ijal.


Iptu  jumbadio selaku wakapolsek Talangpadang, mengimbau dalam pembagian BLT dd jangan berkerumun, dan bagi masyarakat yang belum faksin harap segera mendatangi gerai fasin yang di adakan di setiap Pekon , dan bisa meminta informasi kepada pihak Pekon atau pihak Polsek untuk gerai yang sedang di gelar 


Dari pantauan awak media  turut hadir sekertaris pekon/desa ditambah seluruh  perangkat pekon, kepala Pekon, WakaPolsek Talangpadang,  serta masyarakat penerima manfaat,. tutup.


(Red/Husni)

Komentar

Tampilkan

Terkini