-->

Author Details

Pelepasan Siswa Siswi kelas XII SMAN Loceret Tahun Ajaran 2021/2022 .

Tuesday, May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T02:01:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com -Bertempat di halaman sekolah , SMA N Loceret Kabupaten Nganjuk digelar acara Pelepasan Siswa kelas XII  tahun ajaran 2021/2022 .


Sebanyak 192 siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut , diantaranya 119 dari kelas IPA dan 93 dari kelas IPS. .


Dalam kesempatan tersebut , Kushariyadi menyampaikan ," ucapan selamat kepada anak anak yang saat ini sedang mengikuti acara ini yaitu pelepasan siswa kelas XII tajun ajaran 2021/2022 ,dimana anak anak kususnya SMS N Loceret ini dinyatakan lulus semua .," Ucap Kushariyadi di atas mimbarnya .



" Kepada bapak ibu pendidik yang ada di SMA N loceret ini kamu ucapkan banyak terimakasih yang selama ini telah membimbing dan mendidik anak anak di sini , meski masa pandemi Covid 19 namun semangat mengajar dan membimbing melalui daring ,sehingga pada pagi hari ini anak anak bisa dinyatakan lulus ," ujar Kus pagi ini , Rabu ( 11/05/2022) .



Selain kepala sekolah juga sambutan dari perwakilan  wali murid  , disini sebagai wali murid yang mewakili  bapak Mujianto dari Margopatut Sawahan ikut menyampaikan ," kepada anak  anak yang lulus dan diterima diperguruan tinggi nantinya , belajar dan terus belajar , jangan pernah merasa puas , terus semangat belajar , cari ilmu setinggi mungkin , raih cita cita kalian ," ujarnya .



"Kepada bapak ibu guru yang ada di SMA N Loceret tetaplah semangat mendidik anak anak di sini , semoga perjuangan bapak ibu guru mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi , dan banyak anak anak nantinya yang melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi , sukses selalu anak anak juga keluarga besar SMA N Loceret Kabupaten Nganjuk ," pungkas Mujianto .


Acara lanjut dengan sambutan sambutan lainya , Sekedar info  bahwa kegiatan di SMS N 1 Loceret  setelah pelepasan siswa kelas XII  juga ada acara persiapan Diesnatalis .


(Red / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini